Herrera Diisukan Hengkang ke Barcelona, MU Incar Silva

Jumat, 26 Mei 2017 16:38 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Andre Ferreira / Icon Sport
Bintang AS Monaco, Bernardo Silva. Copyright: © Andre Ferreira / Icon Sport
Bintang AS Monaco, Bernardo Silva.

Manchester United dikabarkan tengah mengincar bintang AS Monaco, Bernardo Silva. Gelandang asal Portugal itu disinyalir akan menggantikan peran Ander Herrera, yang kabarnya tengah menjadi target utama Barcelona pada musim depan.

Seperti yang kita ketahui, Herrera menjadi incaran Barcelona bila Erneste Valverde terpilih menjadi manajer di Camp Nou. Pengumuman perihal pelatih baru Lionel Messi dkk sendiri akan diadakan pada tanggal 29 Mei mendatang, atau setelah laga final Copa del Rey kontra Deportivo Alaves.

Valverde diyakini akan melakukan reuni dengan Herrera, yang merupakan mantan pemain Athletic Bilbao, sebagai pemain pertama yang akan dibelinya di La Blaugrana. Gelandang berusia 27 tahun itu tampil paling konsisten bersama Manchester United di bawah asuhan Jose Mourinho pada musim ini.

© Pascal Della Zuana/Icon Sport
Bintang AS Monaco, Bernardo Silva tengah beraksi melawan Borussia Dortmund di perempatfinal Liga Champions. Copyright: Pascal Della Zuana/Icon SportBintang AS Monaco, Bernardo Silva tengah beraksi melawan Borussia Dortmund di perempatfinal Liga Champions.

Itulah mengapa, Mourinho langsung memutar otaknya untuk mencari pengganti yang sepadan, dan pilihan pun jatuh kepada gelandang muda AS Monaco tersebut. Dilansir oleh Sportskeeda, Monaco menutup segala kemungkinan pemain bintangnya untuk pergi meninggalkan Stade Louis II, kecuali bila menemukan harga yang pantas.

“Anda tidak akan pernah tahu. Pemain bagus akan selalu diterima di Old Trafford,” ucap Mourinho perihal perekrutan gelandang baru, dikutip Sportskeeda.

Silva sendiri telah membukukan 11 gol dan 12 assists dari 58 laga yang telah dilakoninya bersama Les Monegasques pada musim ini. Keikutsertaan Setan Merah untuk bermain di Liga Champions pastinya akan memudahkan mereka untuk merekrut lulusan akademi Benfica itu ke Old Trafford.

1.7K