Liga 1

Minta Jakmania Dukung PS TNI, Hong Soon-hak Bernazar

Jumat, 26 Mei 2017 05:49 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Gerry Anugrah Putra
© pictastar.com
Hong Soon-Hak (PS TNI) Copyright: © pictastar.com
Hong Soon-Hak (PS TNI)

Gelandang asing PS TNI, Hong Soon-hak meminta pendukung Persija Jakarta, Jakmania untuk hadir di Stadion Pakansari dalam rangka mendukung The Army. Pasalnya, pesepakbola berusia 36 tahun tersebut rindu dengan semangat yang diberikan militan Persija itu.

PS TNI bakal menjamu Persela Lamongan pada Sabtu, (27/05/17) di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Soon Hak mengundang Jakmania yang berdomisili di wilayah Bogor datang ke stadion untuk mendukung dirinya serta The Army.

Soon Hak bukan nama asing di telinga Jakmania. Sebab, dirinya pernah 
berseragam Macan Kemayoran meski hanya semusim.

Oleh karena itu, Soon Hak menjanjikan sesuatu untuk Jakmania yang hadir di Pakansari. Imbalan yang diberikan adalah ia bakal melayani sesi foto satu per satu dengan Jakmania yang hadir di Pakansari.

“Saya ingin Jakmania Bogor, mereka ada banyak, saya mohon datang ke Stadion Pakansari untuk semangati saya dan PS TNI. Kalau Jakmania Bogor datang, saya berjanji akan meladeni permintaan foto mereka satu per satu. Jadi mohon datang ke Pakansari,” ujar Soon Hak kepada wartawan dengan raut wajah sedih, Jumat, (26/05/17).

“Pada pertandingan lawan Persela, saya mohon untuk datang ke Stadion Pakansari. Saya butuh dukungan Jakmania,” lanjutnya.

Selepas meninggalkan Persija, Soon Hak menyatakan selalu menjalin komunikasi dengan Jakmania. Lewat sosial media, ia mengatakan banyak menerima pesan dari Jakmania setiap harinya.

“Selalu berhubungan dengan Jakmania. Setiap hari ada ratusan pesan dari mereka. Banyak komentar, tapi sekarang saya di PS TNI. Saya sangat mengagumi Jakmania,” tutur eks pemain Suwon Samsung Bluewings tersebut.

“Tapi saya harus konsentrasi di sini. Saya kangen mereka. Karena alasan terkuat saya bermain di Indonesia karena ingin tampil di hadapan puluhan ribu suporter di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Persija adalah tim besar,” pungkasnya.

1