Liga 1

Sriwijaya FC Bakal Waspadai 5 Pemain MU

Jumat, 26 Mei 2017 04:09 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Greg Nwokolo Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Greg Nwokolo

Sriwijaya FC bakal meladeni PSM Makassar di pekan ke-8 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (27/05/17) malam.

Melihat pertemuan kedua tim SFC lebih diunggulkan karena menang besar musim lalu 5-0 dan 5-2 dari Madura United. Tapi, melihat pemain yang ada saat ini sepertinya hasil itu tak jadi pijakan.

Musim ini, Madura mendatangkan beberapa pemain bintang berkualitas. Terutama di lini depan mereka punya penyerang mematikan Engelberd Sani, Greg Nwokolo, Peter Odemwingie, Baya Gatra Sanggiawan, dan Elthon Maran.

Empat pemain tersebut punya tipikal permainan cepat, dan bakal mendapat perhatian lebih dari Oswaldo Lessa.

“Kita harus waspada karena mereka punya pemain bagus yang cepat,” ucap pelatih kepala SFC, Oswaldo Lessa, Kamis (25/5/2017).

Sektor sayap benar-benar menjadi ancaman berbahaya dari tim tamu. Laskar Wong Kito sebaiknya tidak menganggap remeh MU. “Mereka juga punya pemain marquee player Peter Odemwingie,” ucapnya.
 
Odemwingie bersaing di papan top skor sementara dengan mengemas lima gol. Itu menjadi bukti betapa suburnya bomber MU ini. Rudolof Yanto Basna dan Bobby Satria harus hati-hati, jangan sampai memberikan ruang pada targetman MU satu ini.

341