Liga Europa

(VIDEO) Gemas! Dapat Kecupan, Eric Bailly Malah Nyaris Pukul Mourinho Pakai Tongkat

Jumat, 26 Mei 2017 18:32 WIB
Editor: Ramadhan
© Sport Bible
Eric Bailly dan Zlatan Ibrahimovic Copyright: © Sport Bible
Eric Bailly dan Zlatan Ibrahimovic

Laga final Liga Europa musim 2016/17 memang sudah berakhir. Manchester United tampil sebagai sang juara usai mengalahkan Ajax Amsterdam dengan skor 2-0 lewat gol Paul Pogba (18’) dan Henrikh Mkhitaryan (48’) di Friends Arena, Stockholm, Swedia.

Namun, masih banyak sederet cerita-cerita yang tersisa, termasuk aksi-aksi lucu para pemain United yang absen pada laga itu. Pemain-pemain seperti Eric Bailly, Marcos Rojo, Luke Shaw, Ashley Young, hingga Zlatan Ibrahimovic tetap ikut dalam rombongan skuat The Red Devils.

Lucunya, seluruh pemain yang absen karena cedera tersebut, kecuali Ibra, datang ke Friends Arena memakai setelan jas lengkap namun memakai kruk (tongkat penyangga untuk berjalan). Ibra sendiri hanya memakai kaos biasa dan tanpa menggunakan tongkat meski cederanya terbilang parah.

Sepanjang pertandingan, mereka hanya bisa berteriak memberikan dukungan sambil ditopang tongkat. Saat laga selesai dan United dinyatakan sebagai kampiun, seluruh pemain itu pun ikut merangsek ke dalam lapangan.

© John Peters/Man Utd via Getty Images
Selebrasi pemain Manchester United usai memenangkan pertandingan Liga Europa musim 2016/17. Copyright: John Peters/Man Utd via Getty ImagesSelebrasi pemain Manchester United usai memenangkan pertandingan Liga Europa musim 2016/17.

Ada satu kejadian saat Bailly nyaris memukul pelatihnya sendiri, Mourinho, menggunakan tongkat. Kejadian itu berawal saat Bailly dan Ibra tengah berselebrasi di pinggir lapangan. Lalu, Mourinho menghampiri keduanya memberikan pelukan selamat dan kecupan.

Bailly yang tengah berteriak gembira justru merespon pelukan dan kecupan Mourinho dengan kocak. Saat The Special One berbalik badan, Bailly pun mengangkat tongkatnya dan seolah ingin memukul Mourinho dari belakang.

Sontak, kejadian itu langsung membuat Ibra tertawa terbahak-bahak, termasuk Bailly juga yang akhirnya tak tahan untuk menertawai aksinya sendiri.

2.5K