(VIDEO) Inikah Tanda Mourinho Akan Rekrut Kluivert?

Jumat, 26 Mei 2017 14:24 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GMS
Jose Mourinho dan Justin Kluivert tertangkap kamera sedang berbincang. Copyright: © GMS
Jose Mourinho dan Justin Kluivert tertangkap kamera sedang berbincang.

Keberhasilan Manchester United dalam menjuarai Liga Europa pada musim ini masih ramai dibicarakan oleh para pencinta sepakbola, terutama fans Setan Merah itu sendiri. Kini, beredar sebuah video yang merekam momen unik antara pelatih Jose Mourinho dengan pemain cadangan Ajax Amsterdam, Justin Kluivert.

Momen unik itu terjadi pasca pertandingan usai. Mantan pelatih Chelsea tertangkap kamera datang menghampiri Kluivert, yang pada laga tersebut tak dimainkan oleh pelatih Ajax, Peter Bosz. Anak dari Patrick Kluivert itu pun terlihat berbincang dengan Mourinho.

Kini, sebuah media asal Belanda bernama Voetbalinside mengunggah sebuah video yang berisikan percakapan antara Mourinho dengan Kluivert, melalui media sosial Twitter resmi mereka, @VoetbalInside.

Di dalam video itu berisikan percakapan tentang keinginan Mourinho untuk mendatangkan Kluivert ke Old Trafford. Namun, dirinya tak langsung mengajak Kluivert untuk bergabung ke Setan Merah pada musim depan, melainkan memberikan 1 tahun Kluivert untuk bersinar di Ajax, sebelum diborong ke Manchester.

Hingga saat ini, baik Kluivert maupun Mourinho masih belum memberikan konfirmasinya terkait rumor yang beredar di Belanda tersebut. Kluivert yang masih berusia 18 tahun, telah berkontribusi dengan mencetak 10 gol dan 18 assists dari 42 laga yang dilakoninya bersama Ajax di musim ini.

3.5K