Dari Maitimo, Zola, Sampai Van Dijk, Bintang-bintang Liga 1 Sambut Bulan Ramadan

Sabtu, 27 Mei 2017 12:48 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

Selama satu bulan ke depan, umat Muslim di seluruh dunia akan menjalankan ibadah puasa Ramadan. Sejumlah bintang Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia 2017 turut mengucapkan selamat berpuasa melalui akun media sosial kepada para pengikutnya, seperti dua penggawa Persib Bandung, Raphael Maitimo dan Sergio van Dijk.

Raphael Maitimo yang sempat membela Persija Jakarta, lewat akun Twitter-nya, @raphaelmaitimo ikut menyambut bulan Ramadan. Ia mengatakan, "Selamat datang ramadhan, selamat berpuasa teman-teman!".

Sementara dari Malang, gelandang elegan Arema FC, Ahmad Bustomi, juga sepertinya sudah menanti datangnya bulan suci bagi umat Islam ini.

"Bulan yang di tunggu2 bulan untuk berpesta kepadaNya..... Marhaban Ya Ramadhan," tulis Bustomi lewat Twitter @Bustomi_19.

Sedangkan mantan rekannya di Arema yang kini kembali ke klub mantan, Persela Lamongan, Samsul Arif, 'lebih niat' ketika mengucapkan selamat berpuasa kepada pengikut akun Instagram-nya. Dengan latar belakang berwarna merah muda, disertai senyuman dan tulisan 'Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1438', Samsul Arif ikut menyambut bulan Ramadan dari Lamongan.

 

selamat menjalankan ibadah puasa,mohon maaf lahir dan batin

A post shared by SamsulArif munip (@samsul_munip) on

"selamat menjalankan ibadah puasa,mohon maaf lahir dan batin," tulis Samsul di posting-an Instagram-nya.

Berikut para aktor lapangan liga Indonesia yang turut menyambut datangnya bulan suci Ramadan.

 

Marhaban yaa ramadhan.. 🙏🏻🙏🏻 selamat menunaikan ibadah puasa 😇 #bajumuslim #ramadhan

A post shared by Airlangga Angga (@airlan99a) on

1K