Copa del Rey

(FOTO) Messi Gunakan Sepatu Khusus di Final Copa del Rey

Sabtu, 27 Mei 2017 02:54 WIB
Editor: Rendy Gusti
 Copyright:

Dalam laga final Copa del Rey kontra Deportivo Alaves, Lionel Messi akan menggunakan sepatu khusus yang dikeluarkan apparel asal Jerman, Adidas. Barcelona dan Deportivo Alaves akan saling berjibaku pada hari Minggu, 28 Mei 2017 di Vicente Calderon.

Nantinya, Messi akan menggunakan sepatu baru bernama Adidas Nemeziz. Sepatu tersebut akan hadir dengan tampilan bercorak zebra dengan garis-garis yang menyelimuti seluruh permukaan. Pada bagian samping sepatu, logo 3 strip khas Adidas akan menghiasi desain sepatu dengan warna hijau stabilo.

© Internet/Mirror.co.uk
Lionel Messi akan menggunakan Adidas Nemeziz dalam final Copa del Rey. Copyright: Internet/Mirror.co.ukLionel Messi akan menggunakan Adidas Nemeziz dalam final Copa del Rey.

Menurut wakil presiden desain Adidas, Sam Handy, model sepatu Adidas Nemeziz itu menyerupai plaster pengikat yang biasa digunakan para olahragawan untuk meningkatkan kekuatan fisik dan mental, dilansir dari Mirror.

Selain Lionel Messi, gelandang Bayern Munchen, Renato Sanchez dan striker Liverpool, Roberto Firmino juga menggunakan sepatu tersebut di musim 2017/18 mendatang.

Menurut para pembaca setia INDOSPORT, bagaimana pendapat kalian terhadap sepatu baru Lionel Messi tersebut?

647