Copa del Rey

Ini Skuat Resmi Barcelona vs Alaves di Final Copa del Rey: Tanpa Luis Suarez

Sabtu, 27 Mei 2017 19:21 WIB
Editor: Ramadhan
© David Ramos/Staff via Getty Images
Lionel Messi dan para pemain Barcelona mengapresiasi dukungan dari para suporter. Copyright: © David Ramos/Staff via Getty Images
Lionel Messi dan para pemain Barcelona mengapresiasi dukungan dari para suporter.

Barcelona dalam kondisi siap tempur jelang tampil di pertandingan final Copa del Rey musim 2016/17. Menghadapi Alaves di Vicente Calderon, El Barca membawa total 19 pemain terbaiknya.

Sayangnya, Barcelona dipastikan tak akan bisa memainkan trio MSN secara lengkap. Striker andalan mereka, Luis Suarez, sudah dipastikan tak bisa dimainkan karena mendapatkan skorsing.

Tak hanya Suarez, nama-nama lain yang bakal absen pada laga pamungkas tersebut adalah Sergi Roberto yang mendapatkan skorsing, serta Jeremy Mathieu dan Rafinha yang saat ini tengah mengalami cedera. Meski begitu, Mathieu, Rafinha, dan Roberto tetap ikut ke Vicente Calderon.

Meski begitu, berita baik tetap hadir di tengah-tengah absennya Suarez. Bek andalan Blaugrana, Gerard Pique, Javier Mascherano dan Aleix Vidal telah mendapatkan lampu hijau dari tim medis untuk bermain dan akan ikut dalam skuat utama yang terbang ke Madrid.

© FC Barcelona
Barcelona Copyright: FC BarcelonaBarcelona

Barcelona sendiri bertekad meraih gelar juara Copa del Rey musim ini, mengingat mereka gagal mempertahankan trofi La Liga Spanyol yang jatuh ke tangan Real Madrid. Trofi Copa del Rey juga bakal menjadi penutup indah bagi Luis Enrique yang akan memimpin laga terakhirnya sebagai pelatih Barcelona.

Berikut Daftar Lengkap Pemain Barcelona vs Alaves:

Kiper: Marc Andre Ter Stegen, Jasper Cillessen, Jordi Masip.

Bek: Gerard Pique, Javier Mascherano, Samuel Umtiti, Marlon Santos, Lucas Digne, Sergi Roberto, Aleix Vidal, Jordi Alba, Jeremy Mathieu.

Gelandang: Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Denis Suarez, Arda Turan, Andres Iniesta, Rafinha Alcantara, Andre Gomes.

Depan: Paco Alcacer, Neymar Jr, Lionel Messi.

665