Legenda Liverpool Turut Serta dalam Laga Testimonial Carrick

Sabtu, 27 Mei 2017 22:11 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Legenda hidup Liverpool, Steven Gerrard, dikabarkan akan mengikuti laga testimonial Michael Carrick. Hal tersebut pun dikonfirmasi oleh mantan pemain Tottenham Hotspur langsung, melalui akun Twitter pribadinya, @carras16.

“Senang Steven Gerrard bermain di dalam laga testimonial saya. Bersama dirinya, berbagai game besar pernah dilalui selama bertahun-tahun, baik sebagai rekan maupun musuh,” tulis Carrick dalam akun Twitternya tersebut.

Sebelumnya, Carrick telah menginformasikan terdapat beberapa pemain lainnya yang juga turut serta dalam laga testimonial tersebut, seperti Frank Lampard, Robbie Keane, hingga Michael Owen.

Dari kubu Setan Merah sendiri, nama-nama legenda seperti Edwin van der Sar, Gary Neville, Ryan Giggs, Rio Ferdinand, hingga Paul Scholes akan turut serta dalam tim Manchester United 2008 XI, yang akan dilatih oleh pelatih legenda mereka, Sir Alex Ferguson.

Laga testimonial Michael Carrick sendiri akan dilaksanakan pada hari Minggu (04/06/17) waktu setempat. Di laga testimonial tersebut, Manchester United 2008 XI sendiri nantinya akan berhadapan dengan Michael Carrick All-Star XI, yang dilatih oleh mantan pelatih Timnas Inggris, Harry Redknapp. 

1.6K