Liga Primer Inggris

Pemain Incaran MU Ungkapkan Tim yang Bakal Dibelanya Musim Depan

Sabtu, 27 Mei 2017 06:16 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Stu Forster/Getty Images
Bek andalan Burnley, Michael Keane mengungkapkan tim yang bakal dibelanya musim depan. Copyright: © Stu Forster/Getty Images
Bek andalan Burnley, Michael Keane mengungkapkan tim yang bakal dibelanya musim depan.

Pemain incaran MU, Michael Keane mengungkapkan tim yang bakal dibelanya musim depan kepada sahabatnya apabila memutuskan hengkang dari Burnley nanti. Disebut-sebut, Manchester United menjadi pilihan utama Keane setelah tampil memukau bersama The Clarets.

Pemilihan MU sebagai prioritas utama Keane karena sebelumnya bek berusia 24 tahun itu memang lulusan akademi Setan Merah. Pesepakbola kelahiran 11 Januari 1993 silam itu pertama kali diangkat ke tim utama The Red Devils pada tahun 2011 lalu.

Dilansir dari Metro, jika Jose Mourinho ingin mendatangkan Keane ke Old Trafford lagi, setidaknya manajemen Setan Merah harus merogoh kocek cukup dalam, yaitu sekitar 25 juta poundsterling atau setara dengan Rp426 miliar. Harga tersebut melambung tinggi hingga 10 kali lipat, ketika Keane dijual ke Burnley.

Di musim 2016/17 lalu, Keane tampil solid di lini belakang The Clarets. Pesepakbola dengan nama lengkap Michael Vincent Keane itu bermain sebanyak 39 kali di semua kompetisi dan mencatatkan 2 gol serta 1 assists.

498