Liga 1

Perbedaan Puasa di Indonesia dengan Prancis Menurut Sissoko

Sabtu, 27 Mei 2017 20:40 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
© Herry Ibrahim/Indosport
Mohamed Sissoko saat membela Mitra Kukar menghadapi Persija Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Mohamed Sissoko saat membela Mitra Kukar menghadapi Persija Jakarta.

Marquee player Mitra Kukar, Mohamed Sissoko, mengungkapkan perbedaan menjalankan ibadah puasa di Indonesia dengan Prancis.

Menurutnya, menjalankan ibadah di Indonesia hanya 12 jam dengan cuaca yang tidak menentu. Sementara di Prancis bisa mencapai lebih dari 12 jam.

"Di Indonesia hanya 12 jam, tapi dengan cuaca yang tidak menentu. Berbeda dengan Prancis, tapi semua itu bukanlah masalah, terpenting bisa menjalankan ibadah puasa," ucapnya.

© Instagram @momosissokoofficiel
Mohamed Sissoko menjalani latihan bersama skuat Mitra Kukar. Copyright: Instagram @momosissokoofficielMohamed Sissoko menjalani latihan bersama skuat Mitra Kukar.

Seperti diketahui, momen Ramadan kali ini merupakan debut Mohamed Sissoko menjalankan ibadah puasa di Indonesia, usai direkrut Mitra Kukar pada bursa transfer awal kompetisi Gojek Traveloka Liga 1. Pada tahun lalu, mantan penggawa Liverpool tersebut menjalankan ibadah puasa di Prancis.

Sissoko saat ini tengah bersiap bersama Mitra Kukar untuk menghadapi tuan rumah Arema FC pada laga pekan ke-8 Liga 1 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Minggu (28/05/17) esok malam WIB.

2.3K