Serie A Italia

Prediksi Inter vs Udinese: Incar Kemenangan Kandang Terakhir

Sabtu, 27 Mei 2017 16:26 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis:Yanto/Indosport/Getty Images
Prediksi Inter Milan vs Udinese. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport/Getty Images
Prediksi Inter Milan vs Udinese.
© Indosport/whoscored.com
Susunan Pemain Inter Milan vs Udinese Copyright: Indosport/whoscored.com

Bermain di San Siro untuk terakhir kalinya di Serie A musim ini, tentu Antonio Candreva menginginkan kemenangan untuk dicatat dalam buku sejarah mereka, berharap memperbaiki catatan laga akhir-akhir ini yang mengecewakan.

Klub milik Erick Thohir ini berada di peringkat tujuh klasemen Serie A dengan koleksi 59 poin, sedangkan The Little Zebras bercokol di peringkat ke-12 dengan 45 poin.

Pelatih Stefano Vecchi akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan menurunkan Eder sebagai ujung tombak. Sementara arsitek Luigi Delneri menggunakan 4-4-2, memasang Duvan Zapata dan Cyril Thereau di garda depan.

© Indosport/transfermarkt.co.uk
Pemain Absen Inter Milan vs Udinese Copyright: Indosport/transfermarkt.co.uk

Absennya Mauro Icardi di pekan-pekan akhir Serie A membuat Vecchi harus memasang bomber lain. Untunglah Eder dan Ivan Perisic siap untuk menjebol gawang Danilo dkk.

Sementara Delneri harus memutar otak lebih keras untuk menentukan starting line-up, menyusul enam penggawanya yang dipastikan belum siap diturunkan, baik karena cedera maupun suspensi kartu merah.

© Indosport/Soccerway.com
Head to Head Inter Milan vs Udinese Copyright: Indosport/Soccerway.com

Catatan lima pertandingan akhir Inter sangat mengecewakan. Empat kali kalah beruntun dan baru bisa ditebus dengan kemenangan atas Lazio di awal pekan ini. Sementara lima laga terakhir Udinese pun berakhir hanya satu kemenangan, dua laga imbang, dan dua kekalahan.

Namun secara head to head, Inter masih jauh lebih diunggulkan dengan meraih empat kemenangan dan Udinese baru mampu merebut satu laga, tiga tahun silam.

Players to Watch

Ivan Perisic (Inter Milan)

© Grafis:Yanto/Indosport/Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Player To Watch Ivan Perisic (Inter Milan) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport/Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images

Ivan Perisic menjadi andalan utama Inter setelah sang kapten, Mauro Icardi, dilanda cedera. Winger asal Kroasia ini terbukti mampu menjadi tumpuan untuk mencetak angka bagi tim yang dibelanya sejak dua musim silam.

Cyril Thereau (Udinese)

© Grafis:Yanto/Indosport/Francesco Pecoraro/Getty Images
Player To Watch Cyril Thereau (Udinese) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport/Francesco Pecoraro/Getty Images

Striker asal Prancis ini adalah harapan terbesar Udinese untuk menjebol gawang tuan rumah kali ini. Di Serie A sendiri, ia menjadi top skor terbaik timnya dengan torehan 12 gol.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Inter Milan vs Udinese Copyright: Indosport.com