Bursa Transfer

Raiola Bersuara, Rencana MU Rekrut Donnarumma Terancam Gagal

Sabtu, 27 Mei 2017 21:58 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Gianluigi Donnarumma mulai dilirik Manchester United yang baru saja meraih gelar juara Liga Europa musim 2016/17. Kabarnya, United siap memboyong Donnarumma ke Old Trafford dengan mahar 75 juta euro atau sekitar Rp1,1 triliun.

Sebelumnya memang muncul kabar tak sedap bahwa Milan ‘mengancam’ akan memarkir kiper berusia 18 tahun itu jika ia tak mau memperpanjang kontraknya bersama Rossoneri dalam beberapa pekan mendatang.

Namun, spekulasi tersebut langsung ditanggapi agen Donnarumma, Mino Raiola. Menurut Raiola, Donnarumma sama sekali tak berniat untuk meninggalkan Milan di bursa transfer musim panas ini. Raiola juga tak berencana sama sekali untuk ‘mengusir’ Donnaruma dari skuat utama.

“Tidak ada yang mengatakan Gigio (Gianluigi Donnarumma) tidak ingin memperbaharui kontraknya dengan Milan,” kata Mino Raiola seperti dilansir Goal.

“Saya tidak berpikir Direktur Milan mengatakan hal seperti itu (tentang mengusirnya ke tribun). Saya pikir orang hanya mencoba menciptakan perang antara Milan dan saya,” tegasnya.

© Tullio M. Puglia/Getty Images
Kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma ketika melakukan penyelamatan. Copyright: Tullio M. Puglia/Getty ImagesKiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma ketika melakukan penyelamatan.

Raiola juga menegaskan bahwa dalam waktu dekat, setelah Donnarumma menjalani laga internasional bersama Timnas Italia, ia akan segera mengambil langkah konkret untuk mengamankan masa depan Donnarumma di Milan.

“Setelah laga internasional, Gigio akan pergi berlibur dan kemudian kita akan melihat apa yang terjadi. Kita sudah berbicara dengan Milan. Kita lihat saja nanti,” jelasnya.

“Kami akan mengevaluasi hal-hal tertentu dan akan menilai hal-hal lain, saya tidak mengajak orang lain untuk melakukan transfer gratis,” ujarnya.

Donnarumma sendiri tidak termasuk dalam skuat muda Italia untuk pertandingan persahabatan melawan San Marino Rabu (31/05/17 ) nanti. Namun, ia diperkirakan akan dipanggil oleh Giampiero Ventura untuk memperkuat Timnas senior Italia di laga melawan Uruguay, Rabu (07/06/17) dan kualifikasi Piala Dunia melawan Liechtenstein, empat hari kemudian.

1.7K