Banner Totti di Depok Jadi Perhatian Ofisial AS Roma

Minggu, 28 Mei 2017 04:03 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter/@ASRomaEN
Banner Totti di Jembatan Margonda, Depok, Jawa Barat. Copyright: © Twitter/@ASRomaEN
Banner Totti di Jembatan Margonda, Depok, Jawa Barat.

Kepergian legenda hidup AS Roma, Francesco Totti, dari klub yang membesarkan namanya tersebut tampaknya menjadi kesedihan yang mendalam untuk para penggemar setia Serigala Roma, tak terkecuali para penggemar AS Roma di Tanah Air.

Hal itu pun tampak jelas dalam banner yang dipasang di jembatan penyeberangan di wilayah Depok. Akibatnya, banner yang bertuliskan “Kami Kangen Gol Totti. Tolong Bertahan Lebih Lama” itu pun menjadi pusat perhatian ofisial AS Roma.

“Luar biasa: Malam ini, spanduk #Totti digantung di Jembatan Margonda Depok, Jawa Barat, Indonesia – 10.000 km dari Roma. Sebuah gairah,” tulis pernyataan Roma di akun Twitter resmi mereka, @ASRomaEN.

Seperti yang kita ketahui, Totti dikabarkan akan pergi meninggalkan Olimpico Stadium pada akhir musim ini. Pemain berusia 40 tahun itu mengonfirmasi akan hal tersebut melalui media sosial Twitter resminya.

“Roma-Genoa pada Minggu 28 Mei 2017, akan menjadi hari terakhir saya mengenakan jersey AS Roma,” tulis pernyataan Totti melalui akun Twitter resminya, @Totti.

“Saya tak mampu menjelaskan betapa berharganya arti warna ini bagi saya, dan akan selalu memiliki arti untuk saya,” tambahnya.

“Saya merasa cinta saya terhadap sepakbola tidak akan pernah pudar: ini adalah minat saya, gairah saya. Cinta saya sangat dalam, dan tidak pernah terpikirkan untuk tidak mengisinya,” pungkasnya.

“Mulai Senin saya akan siap kembali lagi. Siap dengan tantangan yang baru,” tutupnya.

4.4K