Bintang Inter Milan Jadi Incaran Man United untuk Musim Depan

Minggu, 28 Mei 2017 08:29 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Gelandang sayap Inter Milan, Ivan Perisic. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Gelandang sayap Inter Milan, Ivan Perisic.

Keiikutsertaan Manchester United dalam kejuaraan Liga Champions musim depan sepertinya menjadi daya tarik tersendiri untuk para pemain top Eropa untuk berlabuh ke Old Trafford. Setelah sebelumnya Antoine Griezmann yang dirumorkan akan menjadi pemain Setan Merah, kini Ivan Perisic pun dikabarkan akan bergabung ke skuat Jose Mourinho.

Dilansir oleh Football Italia, bintang Inter Milan itu dikabarkan tertarik untuk bergabung ke kubu Setan Merah. Dirinya pun menolak tawaran besar yang datang dari klub Ibu Kota Prancis, Paris Saint-Germain, yang turut serta mengincarnya.

Manajemen Manchester United telah menawarkan dana 45 juta euro, atau sekitar Rp668,9 miliar untuk memborong mantan pemain Wolfsburg tersebut. Dana tersebut belum termasuk bonus yang akan didapatkan oleh Inter bila Perisic bermain bagus.

Sebelumnya Mourinho pernah tertangkap kamera sedang berada di Kroasia, untuk menyaksikan Timnas Kroasia berhadapan dengan Ukraina, dalam laga Kualifikasi Piala Dunia pada Sabtu (25/03/17) lalu.

Pada pertandingan yang berkesudahan 1-0 untuk kemenangan tuan rumah tersebut, arsitek Setan Merah dikabarkan sedang memantau gelandang serang Inter Milan, Ivan Perisic. Namun, kabar tersebut langsung dimentahkan oleh pelatih kelahiran 54 tahun silam tersebut.

“Apa alasan saya untuk bersembunyi. Saya datang untuk menikmati liburan saja, sekaligus mengunjungi beberapa teman seperti Predrag Mijatovic dan Davor Suker,” ucapnya dikutip HNTV.

483