Piala FA

Conte: Gol Pertama Arsenal Sangat Aneh! Tapi...

Minggu, 28 Mei 2017 12:06 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Pelatih Chelsea, Antonio Conte. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Antonio Conte menyatakan jka dirinya tidak menyangka dengan permainan cepat yang diperagakan oleh Arsenal dalam pertandingan itu.

Terlebih, gol cepat yang diciptakan oleh Alexis Sanchez dinilai sangat tidak masuk akal oleh mantan pelatih Timnas Italia tersebut.

“Arsenal memberikan kejutan untuk Chelsea di final Piala FA. Saya rasa, gol pertama mereka sangat aneh. Terlepas dari offside atau tidak, mereka benar-benar mengejutkan kami,” imbuh Conte dilansir Sportsmole.

© Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Selebrasi Alexis Sanchez usai mencetak gol ke gawang Chelsea. Copyright: Catherine Ivill - AMA/Getty ImagesSelebrasi Alexis Sanchez usai mencetak gol ke gawang Chelsea.

Meski mengeluhkan gol pertama dari Sanchez yang juga menjadi incarannya di musim depan tersebut, Conte mengaku jika sang lawan bermain lebih baik daripada tim besutannya.

“Kami bermain kurang baik dan mendapat tekanan pada 25 menit pertama, di mana kami tidak bermain bagus. Arsenal mampu mengawali pertandingan ini dengan sangat baik,” tambahnya.

Dengan demikian, maka di musim ini dapat dikatakan kompetisi sepakbola domestik di Inggris berjalan dengan kompetitif. Hal itu dikarenakan mereka memiliki juara yang berbeda-beda.

Siapa sajakah merekah yang juara di Inggris pada musim ini? Klik di sini.

758