Paul Pogba Lakukan Umrah di Bulan Ramadan

Minggu, 28 Mei 2017 06:10 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Matthew Ashton - AMA / Contributor / Getty Images
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. Copyright: © Matthew Ashton - AMA / Contributor / Getty Images
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Salah satu bintang Manchester United, Paul Pogba, diketahui kini tengah melaksanakan ibadah umrah di bulan suci Ramadan tahun ini. Hal tersebut diketahui saat foto yang mirip dengannya viral di dunia maya Twitter.

“Paul Pogba sekarang berada di Mekkah, melakukan umrah,” tulis seseorang dengan akun bernama @AkhiNextDoor.

Terlihat dalam foto di atas, Pogba yang sebelumnya memiliki warna emas di rambutnya, berubah menjadi hitam. Hal ini disinyalir sebagai bentuk rasa hormat dan sopan sang pemain ketika sedang melakukan umrah.

Sebelumnya, Pogba mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya. Di video tersebut, dirinya terlihat memegang sebuah koper berwarna putih, dengan tas ransel di belakangnya yang menandakan dirinya akan pergi ke suatu tempat.

 

On my way to go say thank you for this season. See you soon Manchester! 👊🏾En route pour mes prières... @manchesterunited @equipedefrance #MUFC #heretocreate

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

“Dalam perjalanan, saya ucapkan terima kasih untuk musim ini. Sampai jumpa lagi, Manchester!” tulis Pogba di akun Instagram resminya, @paulpogba.

Hingga artikel ini diturunkan, sang pemain belum memberikan keterangan resmi mengenai hal tersebut. Namun, beberapa penggemarnya turut berkomentar di kolom video itu tentang kedatangan Pogba di Tanah Suci Mekkah.

“Selamat datang di Mekkah,” tulis seseorang dengan akun Instagram @lijzv.

“Selamat datang di Arab Saudi,” tulis seseorang dengan akun Instagram @saleh4g.

“Semoga Allah menerima doa dan umrah mu,” tulis seseorang dengan akun Instagram @musaadalmurays.

5.4K