Liga Primer Inggris

Sudah Move On, Hazard: Dikritik? Emang Gue Pikirin!

Minggu, 28 Mei 2017 14:18 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Darren Walsh/Chelsea FC
Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC
Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard.

Pemain ber-KTP Belgia ini memang mendapat banyak kritikan, setelah pada musim 2015/16 kemarin dirinya tampil di bawah performa terbaiknya.

Imbasnya, hal tersebut membuat Chelsea harus puas mengakhiri musim tersebut di posisi ke-10. Meski demikian, Hazard kini mengaku sudah bangkit dan melupakan kritikan itu.

Terlebih, Hazard juga enggan memikirkan tentang tanggapan yang menyebutkan jika dirinya memiliki kemampuan seperti dua pemain terbaik sepakbola dalam beberapa tahun terakhir, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Saya tidak peduli dengan perbandingan itu, ini kan sepakbola. Kadang Anda ada di atas dan kadang di bawah. Setiap orang, bebas berpendapat dan saya tidak mempermasalahkannya,” imbuh Hazard dilansir Sportsmole.

© Michael Regan/Getty Images
Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard bersama trofi Liga Primer Inggris. Copyright: Michael Regan/Getty ImagesPemain megabintang Chelsea, Eden Hazard bersama trofi Liga Primer Inggris.

“Saya tidak tahu, apakah saya termasuk pemain hebat 5 besar, 10 besar, atau 20 besar. Itu bukan target saya, saya hanya mau menikmati gaya bermain saya dan memberikan yang terbaik,” tambahnya.

Setelah mengalami musim yang buruk di 2015/16, kini di musim 2016/17 ini dirinya telah bangkit dan mampu menemukan performa terbaiknya kembali.

Tidak heran, berkat penampilannya itu, Chelsea berhasil menjadi juara Liga Primer Inggris untuk kedua kalinya dalam tiga tahun terakhir.

15