(VIDEO) Ada 'Musuh Spiderman' dalam Final Taca de Portugal

Senin, 29 Mei 2017 07:32 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter/@slbenfica_en
Skuat Benfica dalam Taca de Portugal. Copyright: © Twitter/@slbenfica_en
Skuat Benfica dalam Taca de Portugal.

Terdapat momen unik dalam laga final Taca de Portugal pada Minggu (28/05/17) malam kemarin. Pada laga yang dimenangkan oleh Benfica 2-1 atas lawannya, Vitoria Guimaraes, itu terlihat seseorang yang sangat mirip dengan musuh Spiderman.

Dikatakan musuh Spiderman karena pria tersebut sangat mirip dengan Green Goblin, tokoh antagonis dalam film Spiderman 1. Pasalnya, pria tersebut mengenakan hoverboard melayang saat hendak mengantarkan bola kepada wasit Hugo Miguel.

Teknologi canggih yang digunakan oleh pria tersebut sangat mirip dengan apa yang digunakan oleh tokoh Green Goblin dalam Spiderman 1. Sekadar informasi, Green Goblin juga menggunakan hoverboard yang dapat terbang ketika melakukan kejahatannya.

© YouTube
Green Goblin, tokoh antagonis dalam film Spiderman 1. Copyright: YouTubeGreen Goblin, tokoh antagonis dalam film Spiderman 1.

Sedangkan di laga tersebut, dua gol kemenangan Benfica masing-masing dicetak oleh Raul Jimenez di menit 48 dan Eduardo Salvio di menit 53. Sementara gol tunggal Vitora dicetak oleh Bongani Zunga di menit 78.

861