Liga 1 Indonesia

Angin Segar Persib Bandung Jelang Hadapi Bali United

Selasa, 30 Mei 2017 06:05 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Rizky Pratama Putra
© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Persib Bandung saat melakukan doa bersama. Copyright: © Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Persib Bandung saat melakukan doa bersama.

Djajang Nurdjaman akhirnya bisa bernafas dengan lega jelang laga melawan Bali United di pekan kedelapan Gojek Traveloka Liga 1. Pasalnya dua talenta mudanya, Gian Zola Nasrulloh dan Febri Hariyadi sudah kembali bergabung dengan tim.‎

Sebelumnya keduanya diharuskan bergabung dengan Tim Nasional (Timnas) U-22 untuk menjalani pemusatan latihan di Bali. Saat ini program tersebut sudah terselesaikan, baik Zola maupun Febri sudah kembali ke tim. 

Bahkan keduanya langsung diikutsertakan dalam rombongan tim untuk menjalani laga melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (31/05/17).  Akan tetapi, kedatangan kedua pemain tersebut membuat pelatih yang akrab disapa Djanur ini harus memutar otak.

© sidomi.com
Duo wonderkids Persib Bandung, Febri Hariyadi dan Gian Zola di Timnas Indonesia U-22. Copyright: sidomi.comDuo wonderkids Persib Bandung, Febri Hariyadi dan Gian Zola di Timnas Indonesia U-22.

Sebab sebelumnya keduanya baru saja menjalani latihan berat bersama Timnas U-22. Zola dan Febri sendiri baru saja melakoni laga uji coba melawan Bali United sebelumnya. 


"Ya, pasti cukup melelahkan, capek pulang dari Timnas. Untuk itu kita harus pintar menjaga ritme latihan untuk mereka," ujar Djanur saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung.

Djanur mengaku akan berupaya semaksimal mungkin mengembalikan kondisi fisik dari kedua pemain mudanya tersebut. Apalagi keduanya merupakan pilihan utama tim sejauh ini dan belum tergantikan. 

"Sangat mungkin dimainkan," katanya. 

Untuk itu, Djanur berharap saat pertandingan berlangsung keduanya bisa menampilkan performa terbaiknya. Sehingga memberikan kontribusi yang positif untuk tim dengan berhasil mengalahkan Bali United‎.

602