5 Pesepakbola Elite Eropa yang Pernah Beribadah Umrah

Selasa, 30 Mei 2017 14:45 WIB
Editor: Rendy Gusti
 Copyright:

Sebagai seorang muslim, alangkah baiknya mengisi bulan suci Ramadan dengan banyak kebaikan baik dan juga ibadah. Banyak hal yang bisa dilakukan seorang muslim untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, salah satu di antaranya adalah dengan ibadah umrah.

Berbeda dengan ibadah haji, umrah dapat dilakukan kapan saja, baik itu setiap hari, setiap bulan, ataupun setiap tahun. Ibadah tersebut pun hanya dilakukan di Mekkah saja.

Berbicara tentang umrah, rupanya beberapa pesepakbola elite Eropa yang beragama muslim juga sudah melakukan ibadah umrah di sela-sela kesibukan mereka. Terbaru, gelandang Manchester United, Paul Pogba saat ini tengah berada di Mekkah untuk melaksanakan umrah.

Pesepakbola termahal dunia itu tampaknya sangat menikmati ibadah umrahnya dan membagikan hal tersebut melalui akun Instagram pribadinya. "Merupakan hal paling indah yang pernah saya lihat selama hidup saya," tulis Pogba dalam sebuah foto yang memperlihatkan dirinya di depan Kakbah.

Namun, selain Pogba terdapat beberapa pesepakbola lainnya yang juga pernah melakukan ibadah umrah. Siapakah mereka? Berikut ini INDOSPORT sudah merangkumnya untuk para pembaca setia.

5K