Liga Champions

Allegri: Lawan Madrid, Juventus Underdog!

Selasa, 30 Mei 2017 18:28 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Twitter Squawka
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Copyright: © Twitter Squawka
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Massimiliano Allegri mengaku jika tim besutannya, Juventus berstatus underdog saat melawan Madrid dalam pertandingan final Liga Champions 2016/17 yang akan digelar hari Minggu (04/06/17) WIB di Millennium Stadium, Cardiff, Wales.

Hal itu dikarenakan Madrid dinilai Allegri memiliki pengalaman yang lebih banyak dibandingkan Juve. Los Blancos berhasil masuk ke partai final sebanyak tiga kali dalam empat tahun terakhir.

“Kami harus menghadapi pekan ini dengan penuh ketenangan, itu supaya kami menuju pertandingan tanpa grogi. Real mendapatkan final ketiga mereka dalam empat tahun terakhir dan mereka sudah terbiasa itu,” ujar Allegri dilansir Sportsmole.

“Ya, walau kami juga berada di final dua kali dalam tiga tahun terakhir, kami tetap akan melawan Real Madrid yang lebih diunggulkan. Tapi para pemain harus memberikan segalanya dalam pertandingan nanti, karena kami pantas berada di sana,” tambahnya.

Selain menariknya pertandingan yang akan digelar nanti, laga ini juga akan menjadi sebuah reuni bagi pelatih Madrid, Zinedine Zidane yang pernah membela Juventus saat masih aktif sebagai pemain.

162