Jelang Laga Final, Buffon Absen Latihan bersama Skuat Juventus

Selasa, 30 Mei 2017 08:03 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© sportbible
Kiper Juventus, Gianluigi Buffon. Copyright: © sportbible
Kiper Juventus, Gianluigi Buffon.

Kapten Juventus, Gianluigi Buffon, dikabarkan absen dalam latihan yang dilakukan oleh skuat Juventus. Latihan yang dilakukan oleh anak asuh Massimiliano Allegri ini merupakan bentuk dari persiapan mereka menjelang final Liga Champions musim ini.

Dilansir oleh Marca, 4 hari menjelang laga final Buffon merasakan ketidaknyamanannya dan memutuskan untuk tidak berpartisipasi dengan rekan-rekannya dalam melakukan latihan pada Senin, waktu setempat.

Sebelumnya, Buffon sempat bergabung bersama rekan-rekannya ke tengah lapangan Juventus Stadium, untuk mendengarkan arahan dari sang pelatih Allegri. Setelahnya, dirinya pun langsung pergi meninggalkan lapangan dan masuk ke ruang ganti pemain.

Hal ini pun membuat para penggawa I Bianconeri kebingungan, dan enggan memberikan pendapat mereka mengenai hal tersebut. Walau begitu, salah satu staf Juve mengaku akan memantau sang pemain mengingat Buffon memiliki peran penting di bawah mistar gawang Si Nyonya Tua.

Sekadar informasi, Juventus akan berhadapan dengan Real Madrid di Millennium Stadium, Cardiff, dalam laga final Liga Champions musim 2016/17. Laga tersebut akan berlangsung pada Minggu (04/06/17) dini hari WIB.

602