"Bila Cetak Gol, Higuain Akan Selebrasi"

Rabu, 31 Mei 2017 06:08 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Massimiliano Ferraro/NurPhoto via Getty Images
Striker andalan Juventus, Gonzalo Higuain. Copyright: © Massimiliano Ferraro/NurPhoto via Getty Images
Striker andalan Juventus, Gonzalo Higuain.

Penyerang andalan Juventus, Gonzalo Higuain, akan kembali bertemu dengan mantan timnya, Real Madrid, dalam partai puncak Liga Champions 2016/17. Kedua tim nantinya akan berhadapan satu sama lain di Millennium Stadium, Cardiff, pada Minggu (04/06/17) dini hari WIB.

Di laga ini nantinya, Higuain diyakini akan melakukan selebrasi bila dirinya berhasil mencetak gol ke gawang Los Blancos. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh sang kakak, Nicolas Higuain.

“Tidak ada dendam antara dirinya dengan Real Madrid. Dia menghabiskan waktu 6 tahun lamanya di Santiago Bernabeu, dan itu adalah pengalaman terindah yang dimilikinya,” ucap sang kakak kepada Marca.

“Bila dia cetak gol, maka dia akan melakukan selebrasi. Itu bukanlah hal yang aneh, dan bukan sebuah penghinaan kepada Madrid,” pungkas sang kakak.

“Dia pergi karena setiap pekan selalu ada perdebatan antara pelatih dan manajemen Madrid, untuk memainkan Higuain atau Karim Benzema di atas lapangan,” tutupnya.

Selama 6 tahun memperkuat Los Merengues, El Pipita telah mencetak 122 gol dan 56 assists, dari 264 laga yang telah dilakoninya. 3 gelar La Liga, dan masing-masing 1 gelar Copa del Rey serta Supercoppa de Espana berhasil dipersembahkannya untuk publik Bernabeu.