La Liga Spanyol

(FOTO) Wow! Stadion Baru Atletico Madrid Kedatangan Tamu Spesial

Rabu, 31 Mei 2017 23:08 WIB
Editor: Rendy Gusti
 Copyright:

Stadion Atletico Madrid yang saat ini masih dalam renovasi, Wanda Metropolitano belum lama ini kedatangan tamu spesial. Ia adalah seorang aktor tampan, Tom Cruise bersama rekan-rekannya, yaitu Annabelle Wallis, Sofia Boutella, dan sutradara film The Mummy (2017), Alex Kurtzman, dilansir Marca.

Salah satu alasan kehadiran Tom Cruise di Spanyol adalah untuk menghadiri pemutaran film perdana mereka, yaitu The Mummy (2017) yang sudah dilangsungkan pada hari Senin, 29 Mei 2017 kemarin di Madrid.

© Internet/Marca.com
Bintang Atletico Madrid, Saul Niguez dan aktor tampan Tom Cruise. Copyright: Internet/Marca.comBintang Atletico Madrid, Saul Niguez dan aktor tampan Tom Cruise.

Dalam kesempatan tersebut, Tom Cruise dan rekan-rekan pun disambut oleh salah satu bintang Los Colchoneros, Saul Niguez dan juga presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo. Keenam orang tersebut pun menyempatkan diri untuk saling berfoto sambil melakukan pemberian jersey dengan nama-nama masing tamu spesial itu.

Stadion Wanda Metropolitano saat ini masih dalam tahap renovasi besar-besaran demi meningkatkan kapasitasnya. Sebelum direnovasi, stadion yang dibuka pada tanggal 9 September 1994 silam itu hanya berkapasitas 20 ribu penonton saja. Namun, nantinya setelah selesai, Wanda Metropolitano akan memiliki kapasitas hingga 68 ribu penonton.

Renovasi stadion tersebut disinyalir mencapai nominal 240 juta euro, atau setara dengan Rp3,5 triliun rupiah.

486