Hazard: Jika Saya Perpanjang Kontrak, Chelsea Tidak Bisa Beli Lukaku!

Rabu, 31 Mei 2017 23:41 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Mike Hewitt/Getty Images
Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard. Copyright: © Mike Hewitt/Getty Images
Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard.

Sejatinya, pemain asal Belgia ini masih diikat kontrak oleh Tim London Biru hingga tahun 2020 mendatang. Namun, dikarenakan Hazard kerap disandingkan dengan Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG), maka salah satunya cara mencegahnya adalah menambah durasi kontraknya.

Meski demikian, Hazard mengaku jika dirinya belum mendapatkan tawaran perpanjangan kotrak dari Chelsea. Ia pun mengaku tidak akan mempemasalahkannya, karena dirinya tidak mau menjadikannya sebagai beban pikiran.

“Sampai sekarang ini belum ada pembicaraan apa-apa, saya hanya bisa santai saja. Jika kami akan melakukan pembicaraan atau tidak, ya kita lihat nanti saja,” jelas Hazard dilansir Het Nieuwsbald.

© Michael Regan/Getty Images
Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard bersama trofi Liga Primer Inggris. Copyright: Michael Regan/Getty ImagesPemain megabintang Chelsea, Eden Hazard bersama trofi Liga Primer Inggris.

Seakan melayangkan sindiran, Hazard mengklaim jika dirinya ditawarkan perpanjangan kontrak, maka Chelsea tidak akan bisa mendatangkan kompatriotnya di Timnas Belgia, Romelu Lukaku. Salah satu pemain yang diincar oleh timnya tersebut.

“Tapi kalau saya diberikan kontrak baru, mungkin nanti uangnya tidak akan cukup untuk mendatangkan Romelu. Ah tidak ya, saya hanya bercanda. Siapapun yang datang, kami harus siap menghadapi musim baru,” jelasnya sambil tertawa.

Eden Hazard belum lama ini turut berandil besar dalam mengantarkan Chelsea menjadi juara Liga Primer Inggris 2016/17. Gelar tersebut merupakan gelar kedua yang ia berikan untuk The Blues, setelah sebelumnya ia juga menyumbangkanya di musim 2014/15 lalu.