Serie A Italia

Aktif di Bursa Transfer, Milan Segera Rampungkan Proses Transfer Bintang Wolfsburg

Rabu, 31 Mei 2017 11:10 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Boris Streubel/Getty Images
Bek Wolfsburg, Ricardo Rodriguez. Copyright: © Boris Streubel/Getty Images
Bek Wolfsburg, Ricardo Rodriguez.

AC Milan dilaporkan segera merampungkan proses transfer bintang Wolfsburg, Ricardo Rodriguez yang berposisi sebagai bek sayap. Hal tersebut langsung dikonfirmasi oleh agen sang pemain, Fabio Parisi yang menyebutkan kliennya hanya tinggal melakukan tahap terakhir terkait kepindahannya ke Milan.

Pesepakbola asal Swiss itu sebelumnya dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa seperti Chelsea, Arsenal, Inter Milan, dan juga Paris Saint-Germain. Namun, bek berusia 24 tahun itu disebut hanya ingin bermain untuk AC Milan.

"Proses negosiasi masih berlanjut, namun masih menunggu hasil dari laga play-off yang diikuti Wolfsburg. Detail-detail awal sudah dirampungkan dan kami memiliki peluang besar untuk melakukan transfer ini," ujar Fabio Parisi, dikutip dari Sportsmole.

"Semuanya ingin menyelesaikan proses kepindahan ini. Klien saya ingin bermain di Milan, dan Milan pun menginginkan dirinya. Kami hanya harus menunggu dari hasil yang didapat Wolfsburg dalam laga play-off saja. Saya rasa kepindahan ini akan selesai dalam waktu dekat," tambah agen Ricardo Rodriguez itu.

Bersama Wolfsburg, Ricardo Rodriguez menjadi salah satu pemain yang diandalkan di bagian bek sayap. Mantan pemain FC Zurich itu telah menjalani 27 laga di semua kompetisi dengan mencatatkan 2 gol serta 3 assists.