Bursa Transfer

Dikabarkan Resmi Gabung Man City, Ini Respons Kiper Benfica

Kamis, 1 Juni 2017 15:55 WIB
Editor: Ramadhan
© Futboltv.com
Ederson Moraes Copyright: © Futboltv.com
Ederson Moraes

Ederson Moraes memang belum resmi bergabung dengan Manchester City di bursa transfer musim panas ini. Namun, sejumlah kabar justru menyebutkan bahwa kiper berusia 23 tahun itu sudah mencapai kesepakatan dengan The Citizens.

Seperti dilansir Goal, City bahkan kabarnya tinggal menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan status Ederson sebagai rekrutan baru mereka di musim ini. Awal pekan ini, pemain berdarah Brasil itu kabarnya sempat terlihat berada di Manchester untuk melakukan tes medis.

Ederson bahkan mengatakan sangat senang bisa bergabung dengan tim asuhan Pep Guardiola dengan nilai transfer 40 juta euro dan kontrak lima tahun.

“Saya sangat senang! Kesan pertama sangat bagus,” kata Ederson Moraes kepada A Bola seperti dilansir Goal.

© TF-Images/Getty Images
Kiper Benfica, Ederson dikabarkan siap diangkut oleh Pep Guardiola ke Manchester City. Copyright: TF-Images/Getty ImagesKiper Benfica, Ederson dikabarkan siap diangkut oleh Pep Guardiola ke Manchester City.

Jika resmi bergabung bersama City, Ederson akan bertemu dengan rekrutan baru The Citizens lainnya, Bernardo Silva yang pindah dari AS Monaco dengan mahar 43 juta poundsterling. Silva sendiri mengenal sosok Ederson saat masih memperkuat Benfica.

“Saya senang bisa mengenalnya beberapa waktu waktu di Benfica. Dia adalah seorang kiper hebat. Jika saya bisa bermain dengannya, saya akan sangat senang,” ungkap Bernardo Silva.

34