Liga Brasil

Lama Tak Terdengar Kabar, Maicon Resmi Dapatkan Klub Barunya

Kamis, 1 Juni 2017 15:46 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Valerio Pennicino/Getty Images
Mantan pemain Inter Milan, Douglas Maicon. Copyright: © Valerio Pennicino/Getty Images
Mantan pemain Inter Milan, Douglas Maicon.

Setelah lama tak terdengar kabarnya, bek sayap asal Brasil, Maicon mendapatkan klub barunya. Bek berusia 35 tahun itu akan bermain untuk klub asal Brasil, Avai FC dengan status bebas transfer. Sebelumnya, Maicon tak memiliki klub setelah dilepas AS Roma di musim 2015/16 lalu.

Setelah dilepas oleh Serigala Ibu Kota, Maicon tak memiliki klub dan dilaporkan akan segera pensiun sebagai pesepakbola profesional. Namun, kini dirinya akan kembali merumput di tanah kelahirannya Brasil, dan memulai lembaran baru dalam kariernya.

Dilansir dari Sport Bible, Avai FC mendatangkan Maicon dengan harga yang terbilang murah. Maicon yang sempat menjuarai Liga Champions bersama Inter Milan di musim 2009/10 silam itu hanya mendapat bayaran sebesar 14 ribu poundsterling (Rp240 juta) per pekannya.

Terakhir kali pemain dengan nama lengkap Maicon Douglas Sisenando itu bermain di Brasil adalah pada tahun 2004 silam bersama Cruzeiro. Setelahnya, mantan pemain Manchester City itu memulai kariernya di Eropa bersama AS Monaco. Setelah 13 tahun jauh dari tanah kelahirannya, Maicon telah kembali ke Brasil.

1