Liga 1 Indonesia

Bakal Dipecat Persib, Ini Jeritan Hati Carlton Cole

Jumat, 2 Juni 2017 13:29 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Rizky Pratama Putra
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Carlton Cole. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Carlton Cole.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar baru-baru ini menyatakan akan segera mendepak Carlton Cole dan segera mencari calon penggantinya pada bursa transfer putaran kedua Gojek Traveloka Liga 1 nanti.

"Kami harus ambil langkah secepatnya. Tadi malam saya sudah menelepon Pak Glen (Glen Sugita, Dirut PT ‎Persib Bandung Bermartabat, red). Pembicaraannya alot sampai pagi hari," kata Umuh dikutip dari laman Galamedia.

"Kami ‎harus secepatnya mencari pengganti Cole. Mungkin kami mengorbankan banyak uang untuk itu, tapi tak apa-apa," sambungnya.

Menyadari dirinya dalam keadaan terjepit dan tak aman di Persib Bandung, Carlton Cole pun memberikan reaksinya. Melalui unggahan di akun Instagram pribadi, @iamcarltoncole12, mantan pemain West Ham United itu seakan meluapkan isi hatinya.

"Saya mencoba untuk tidak stres tentang hal yang saya tidak bisa dikendalikan lagi. Karena orang akan melakukan atau mengatakan apa yang mereka inginkan untuk mendapatkan keuntungan dari agenda mereka sendiri," tulis Carlton Cole.

"Stres menyebabkan sakit hati dan penyakit dan kehilangan fokus pada arti sebenarnya dari perjalanan anda. Saya memilih untuk bebas dari stres dan menjalani hidup saya dengan mengetahui bahwa saya melakukan yang terbaik yang dapat saya lakukan untuk diri saya sendiri, keluarga saya & juga untuk orang-orang yang mendukung saya dan saya tidak peduli apa pun," sambungnya.

Dari delapan laga yang sudah dijalani Persib Bandung di Liga 1, Carlton Cole baru bermain dalam tiga kali kesempatan. Ia juga tidak bermain penuh hingga 90 menit dan sudah mengkoleksi satu kartu kuning. 

Carlton Cole dinilai tidak bisa beradaptasi dengan cepat di tim Maung Bandung, selain itu kondisi fisiknya pun kerap dikeluhkan pelatih Djajang Nurdjaman. 

2.7K