Liga 1 Indonesia

Pecat Cole, Ini Kata Manajer Persib Bandung Soal Penggantinya

Jumat, 2 Juni 2017 11:47 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© persib.co.id
Carlton Cole, Raphael Maitimo, dan Michael Essien dalam sesi latihan Persib Bandung. Copyright: © persib.co.id
Carlton Cole, Raphael Maitimo, dan Michael Essien dalam sesi latihan Persib Bandung.

Performa Carlton Cole bersama Persib Bandung akhirnya tak juga menunjukkan sinyal positif. Setelah diberi kesempatan selama 8 laga, Maung Bandung akhirnya kehabisa kesabaran terhadap eks West Ham United tersebut

Cole kabarnya siap dilepas Persib pada jeda putaran kedua nanti. Hal ini disampaikan sendiri oleh Umuh Muchtar, selaku manajer Persib Bandung.

"Kami harus ambil langkah secepatnya. Tadi malam saya sudah menelpon Pak Glen (Glen Sugita, Dirut PT ‎Persib Bandung Bermartabat, red). Pembicaraannya alot sampai pagi hari," kata Umuh dikutip dari laman Galamedia.

© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Caption Copyright: Muhammad Ginanjar/INDOSPORTUmuh Muchtar menegaskan bakal mencari pengganti Carlton Cole yang bakal dilepas di putaran kedua.

Umuh pun menegaskan akan segera mencari pengganti pemain asal Inggris tersebut. Umuh mengatakan dirinya tidak segan untuk menggelontorkan dana segar untuk mendapatkan penyerang yang berkualitas.

"Kami ‎harus secepatnya mencari pengganti Cole. Mungkin kami mengorbankan banyak uang untuk itu, tapi tak apa-apa," kata Umuh.

Selepas Cole pergi, Persib hanya menyisakan nama Sergio van Dijk, Tantan, dan Angga Febriyanto Putra sebagai ujung tombak. Selama ini Shohei Matsunaga yang kerap mengisi posisi ujung tombak selama Van Dijk absen karena cedera.

806