Liga Champions

3 Pemain Madrid Ini Berpotensi Merusak Misi Juara Juventus

Sabtu, 3 Juni 2017 04:40 WIB
Editor: Ramadhan
© Marca
Isco mencetak gol kedua bagi Real Madrid. Copyright: © Marca
Isco mencetak gol kedua bagi Real Madrid.

Real Madrid membawa total 25 pemain terbaiknya jelang menghadapi Juventus pada laga final Liga Champions yang berlangsung di Millenium Stadium, Cardiff, Minggu (04/06/17) dini hari WIB. Namun, Los Blancos sendiri belum memastikan siapa saja yang akan diturunkan.

Meski begitu, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri sudah mewanti-wanti anak asuhnya agar mewaspadai beberapa pemain kunci Los Blancos. Tiga pemain yang dibahas Allegri adalah Gareth Bale, Isco, dan Keylor Navas.

© TF-Images/Getty Images
Bintang Real Madrid, Gareth Bale. Copyright: TF-Images/Getty ImagesBintang Real Madrid, Gareth Bale.

“Bale lebih terorganisir dan memiliki kecepatan lebih tinggi. Isco memiliki musim yang luar biasa dan sedikit sulit diprediksi, tapi juga bisa menciptakan kreativitas dan dalam situasi seperti itu, kita harus kejam menerkam setiap kesempatan,” terang Allegri seperti dilansir Football Italia.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETKiper Real Madrid, Keylor Navas.

“Kami sudah berbicara dengan skuat dan siap untuk mewaspadai keduanya. Bale sangat mengerikan saat berlari dan Real Madrid sangat berbahaya. Mereka bisa melakukan serangan balik hanya dengan tiga umpan dan mencetak gol,” beber mantan pelatih AC Milan itu.

Lalu, Allegri juga menyoroti kiprah kiper Los Blancos, Keylor navas, yang dianggapnya sebagai sosok tangguh di bawah mistar gawang.

© GERARD JULIEN/AFP/Getty Images
Isco lakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Granada. Copyright: GERARD JULIEN/AFP/Getty ImagesIsco lakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Granada.

“Keylor Navas adalah pemain penting bagi Kosta Rika, tapi juga untuk Real Madrid, dan telah membuktikan bahwa dia bisa berada di sana selama bertahun-tahun,” kata Allegri.

2.6K