Liga Champions

Dani Alves dan Kawan-kawan 'Disuap' oleh Presiden Juventus

Sabtu, 3 Juni 2017 20:33 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Richard Heathcote/Getty Images
Bek andalan Juventus, Dani Alves. Copyright: © Richard Heathcote/Getty Images
Bek andalan Juventus, Dani Alves.

Bek sayap Juventus, Dani Alves mengungkapkan bahwa Presiden Juventus, Andrea Agnelli akan menghadiahi satu unit mobil Ferrari kepada setiap penggawa Si Nyonya Tua apabila berhasil membawa pulang Si Kuping Besar ke Turin.

"Presiden Agnelli menjanjikan kami semua mobil Ferrari jika memenangkan laga final. Itu sedikit membantu," ujar Dani Alves, dikutip dari Twitter @IFTVofficial, dilansir dari The Sun.

© Pier Marco Tacca/Anadolu Agency/Getty Images
Bek andalan Juventus, Dani Alves. Copyright: Pier Marco Tacca/Anadolu Agency/Getty ImagesBek andalan Juventus, Dani Alves.

Juventus saat ini diambang juara Liga Champions ke-3nya, setelah menjuarai kompetisi tertinggi Eropa itu sebanyak 2 kali di musim 1984/85 dan 1995/96 silam. Dan laga tersebut juga menjadi final ke-9 Juventus selama mengikuti Liga Champions.

Baca Juga

  • Zidane Tak Yakin Madrid Mampu Menangi Final Liga Champions

  • 2 Pembalap MotoGP Dukung Juventus Juarai Liga Champions

Laga final antara Juventus kontra Real Madrid akan berlangsung pada hari Minggu, 4 Juni 2017 di Millennium Stadium, Cardiff, dini hari nanti.

© Wales Online
Caption Copyright: Wales OnlineTrofi Liga Champions yang difoto di depan Millennium Stadium, Cardiff.

Apabila Juventus berhasil menjuarai Liga Champions musim 2016/17, maka Old Lady akan melengkapi treble-nya di musim ini setelah berhasil menjuarai Serie A Italia dan Coppa Italia.

904