Bundesliga Jerman

Dortmund Berpeluang Dapatkan 'Si Bengal' Balotelli

Sabtu, 3 Juni 2017 19:44 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Aurelien Meunier/Getty Images
Mario Balotelli pada laga saat melawan PSG. Copyright: © Aurelien Meunier/Getty Images
Mario Balotelli pada laga saat melawan PSG.

Mario Balotelli disebut-sebut berpeluang untuk berseragam Borussia Dortmund di musim 2017/18 mendatang. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang agen, Mino Raiola. Performa apik 'Si Bengal' itu membuat Die Borussen kepincut untuk mendatangkannya.

© VALERY HACHE / Staff / Getty Images
Mario Balotelli (kiri) dan Edinson Cavani yang terlibat perseteruan. Copyright: VALERY HACHE / Staff / Getty ImagesMario Balotelli (kiri) dan Edinson Cavani yang terlibat perseteruan.

Di musim 2016/17 lalu, Mario Balotelli memiliki musim yang sangat baik bersama OGC Nice. Terbuang dari skuat Liverpool, pesepakbola asal Italia itu menunjukkan tajinya sebagai salah satu striker top Eropa dengan membawa Nice finish di posisi 3 pada akhir musim.

© pkfoot.com
Caption Copyright: pkfoot.comStriker OGC Nice, Mario Balotelli mendapatkan tawaran dari Borussia Dortmund dan Marseille.

Setidaknya 17 gol berhasil disarangkan Balotelli ke gawang lawan melalui 28 laga dari semua kompetisi yang telah ia jalani. Saat ini, kontrak mantan pemain Manchester City itu hanya tinggal menunggu waktu saja sampai dirinya berstatus bebas transfer.

Baca Juga

Selain Dortmund, Marseille juga berusaha mendapatkan jasa pemain berusia 26 tahun itu. Dan tak menutup kemungkinan, OGC Nice memberikan perpanjangan kontrak kepada Balotelli melihat kontribusi positif yang diberikan kepada tim.

© Matthew Ashton/GettyImages
Mino Raiola, agen dari Romelu Lukaku. Copyright: Matthew Ashton/GettyImagesMino Raiola, agen dari Mario Balotelli.

"Balotelli memercayai saya. Saya orangnya pemilih, dan ia tahu itu. Apakah ia akan bertahan di Nice? Kita lihat saja. Saat ini dia mendapatkan tawaran dari Borussia Dortmund dan juga Marseille," ujar Mino Raiola, dikutip dari Sportskeeda.

43