Liga Champions

Final Liga Champions, Ini Prediksi Presenter Cantik Donna Agnesia

Sabtu, 3 Juni 2017 21:39 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Ramadhan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Caption Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Caption

Presenter olahraga cantik Donna Agnesia sudah lama dikenal akan kecintaanya terhadap sepakbola. Kali ini, Donna harap-harap cemas jelang menyaksikan laga yang mempertemukan klub kesayangannya, Juventus vs Real Madrid di final Liga Champions.

Meski sangat berharap Juve menjadi juara, namun istri Darius Sinathrya itu realistis jika di atas kertas Madrid lebih unggul. Bukan tanpa alasan mengingat Madrid yang kini dibesut Zinedine Zidane lebih teruji untuk urusan mental juara.

© Internet
Caption Copyright: InternetDonna Agnesia.

“Saya pikir 50-50 kedua tim punya peluang yang sama mengingat keduanya adalah juara di liga domestik masing-masing,” ujar Donna Agnesia kepada INDOSPORT.

Baca Juga:

  • Ini Penyebab Terputusnya Siaran Langsung Persija vs Arema

  • (VIDEO) Sapi Belanda Ini Prediksi Juventus Menangkan Liga Champions

  • Gagal Dapatkan Griezmann, MU Sepakat untuk Datangkan Pemain Ini

“Harus optimistis, saat ini Juve memiliki tim yg komplet. Masalahnya adalah tinggal di mental Eropa saja, Madrid bersama Zidane sudah teruji sementara Juve bersama Allegri pernah gagal di 2015,” tambahnya.

© internet
Caption Copyright: internetDonna Agnesia.

Meski masih was-was dengan penampilan Juventus, namun Donna tampaknya bisa sedikit berbahagia. Pasalnya ia dan sang suami, Darius, bakal sedikit kompak di final Liga Champions kali ini.

Meski Darius sang suami bukan penggemar tim berjuluk La Vecchia Signora, namun aktor ganteng itu dipastikan tak akan mendukung Real Madrid. Mengingat Darius dikenal sebagai fans setia Barcelona yang notabene seteru abadi Los Blancos.

© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Caption Copyright: Ratno Prasetyo/INDOSPORTDonna Agnesia.

“Semua lini Juventus bisa cetak gol, tapi kali ini saya senang karena Darius gak bakal dukung Madrid,” canda Donna.

“Berharap pertandingan bisa selesai di 2x45 menit dan Juventus juara, demi Gianluigi Buffon,"” tutupnya.

© Twitter Juventus
Tiga penggawa Juventus, Gonzalo Higuain (kiri), Gianluigi Buffon, dan Paulo Dybala. Copyright: Twitter JuventusTiga penggawa Juventus, Gonzalo Higuain (kiri), Gianluigi Buffon, dan Paulo Dybala.
510