Liga Primer Inggris

Gagal Dapatkan Griezmann, MU Sepakat untuk Datangkan Pemain Ini

Sabtu, 3 Juni 2017 00:03 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Bintang Inter Milan, Ivan Perisic disebut-sebut setuju untuk bergabung dengan Manchester United. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Bintang Inter Milan, Ivan Perisic disebut-sebut setuju untuk bergabung dengan Manchester United.

Manchester United kabarnya tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan rekrutan pertama mereka dari Inter Milan. Dilansir dari Metro, Nerazzurri dilaporkan sudah setuju untuk menerima proposal transfer Ivan Perisic ke Old Trafford seharga 52 juta euro, atau setara dengan Rp776 miliar.

Setan Merah memang saat ini tengah mencari pemain bertipe penyerang demi menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang akan segera hengkang karena kontraknya habis. Setelah berlarut-larut dengan transfer Antoine Griezmann, pihak klub mulai mencari alternatif lain.

Di musim 2016/17, Ivan Perisic tampil memukau dengan mencatatkan 11 gol dan 12 assists dari 42 laga di semua kompetisinya. Salah satu alasan Inter Milan melepas Perisic adalah, karena selain harga yang cukup tinggi, penjualan tersebut dapat membuat Nerazzurri terhindar dari hukuman Financial Fair Play (FFP).

Selain Ivan Perisic, Setan Merah dikabarkan juga mulai melakukan pendekatan dengan striker Olympique Lyon, Alexandre Lacazette. Pihak klub akan mengajukan proposal senilai 50 juta poundsterling atau setara dengan Rp857 miliar untuk mendatangkan striker asal Prancis itu.

1.9K