Michael Carrick Undang Van Gaal di Laga Testimonialnya

Sabtu, 3 Juni 2017 13:50 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Gelandang Manchester United, Michael Carrick. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Gelandang Manchester United, Michael Carrick.

Laga testimonial Michael Carrick akan berlangsung pada hari Minggu (04/06/17) pukul 4 sore waktu setempat. Di laga tersebut, beberapa nama legenda serta Sir Alex Ferguson pun ikut hadir untuk memeriahkan laga testimonial itu.

Pada laga tersebut, nantinya akan dibagi menjadi dua tim yang terdiri dari Manchester United 2008 XI, dan Michael Carrick All-Stars. Sir Alex Ferguson akan melatih Manchester United 2008 XI, sedangkan Michael Carrick All-Stars akan dilatih oleh Harry Redknapp.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETHarry Redknapp, yang nanti akan melatih Michael Carrick All-Stars.

Skuat Manchester United 2008 XI akan diisi oleh Edwin van der Sar, Gary Neville, Patrice Evra, Rio Ferdinand, Wes Brown, Nemanja Vidic, Mikael Silvestre, Owen Hargreaves, Ryan Giggs, Park Ji-sung, Michael Carrick, Paul Scholes, Darren Fletcher, Dimitar Berbatov, Louis Saha, dan Wayne Rooney.

Baca Juga

Sedangkan pada susunan skuat Michael Carrick All-Stars yang dilatih oleh Harry Redknapp diisi oleh Shay Given, Michel Salgado, Eric Abidal, Joan Capdevila, Phil Neville, Jamie Carragher, John Terry, Gaizka Mendieta, Steven Gerrard, Frank Lampard, Clarence Seedorf, Damien Duff, Richard Garcia, Marcos Senna, Robbie Keane, Michael Owen, dan Eidur Gudjohnsen.

© Internet
Caption Copyright: InternetMantan pelatih Manchester United, Louis van Gaal.

Selain nama-nama besar tersebut, nantinya terdapat pula sosok manajer ‘gagal’ yang pernah melatih Setan Merah, Louis van Gaal. Mantan pelatih Barcelona itu nantinya akan menjadi tamu kehormatan di 11 tahun perayaan kebersaman Carrick di Old Trafford.

Pria berumur 65 tahun itu menangani Manchester United selama dua musim lamanya, terhitung sejak Juli 2014 hingga Mei 2016. Menakhodai 103 laga bersama Setan Merah, dirinya hanya mampu memberikan gelar Piala FA di musim 2015/16, yang akhirnya dipecat karena gaya permainannya yang dinilai tak berkembang.