Liga Rusia

Resmi Jadi Pelatih Zenit, Mancini Langsung 'Serang' Klub-klub Serie A

Sabtu, 3 Juni 2017 16:47 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Pelatih anyar Zenit St. Petersburg, Roberto Mancini. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Pelatih anyar Zenit St. Petersburg, Roberto Mancini.

Pelatih anyar Zenit St. Petersburg, Roberto Mancini memulai rezim barunya di Rusia dengan 'menyerang' klub-klub Serie A Italia. Serangan tersebut berbentuk sebuah proposal perekrutan pemain demi mempersiapkan diri mengarungi musim 2017/18.

© Twitter/@fczenit_en
Roberto Mancini Copyright: Twitter/@fczenit_enPelatih baru Zenit St. Petersburg, Roberto Mancini.

Mancini dilaporkan berusaha untuk menggaet 4 pemain yang saat ini bermain untuk Atalanta dan Inter Milan. Mereka adalah Papu Gomez (Atalanta), Andrea Conti (Atalanta), Jeison Murillo (Inter Milan), dan Marcelo Brozovic (Inter Milan).

© Internet/Getty Images
(Kiri-kanan) Marcelo Brozovic, Papu Gomez, Jeison Murillo, Andrea Conti. Copyright: Internet/Getty Images(Kiri-kanan) Marcelo Brozovic, Papu Gomez (atas), Jeison Murillo, Andrea Conti (bawah).

Selain keempat pemain itu, Mancini juga berencana untuk melakukan reuni dengan mantan anak didiknya, Edin Dzeko yang saat ini bermain untuk klub Serigala Ibu Kota, AS Roma, dilansir dari Football Italia.

Baca Juga

Mantan pelatih Manchester City itu sepertinya ingin merombak skuat Zenit dan diisi dengan beberapa pemain yang sempat menjadi pilihan di dalam skuatnya. Mancini akan melatih klub asal Rusia itu selama 3 tahun dengan opsi perpanjangan selama 2 tahun lagi.

© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Striker andalan AS Roma, Edin Dzeko. Copyright: Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty ImagesStriker andalan AS Roma, Edin Dzeko.

Di musim 2016/17, klub berjuluk Zenitchiki itu mengakhiri musim dengan berada di posisi ke-3. Perombakan tim besar-besaran yang akan dilakukan Mancini diharapkan bisa membuat Branislav Ivanovic dan kawan-kawan menjadi penantang juara di musim depan.

482