Liga Champions

(VIDEO) Artis Hollywood Seksi Gal Gadot Beri 'Kecupan' untuk Pemain Juventus dan Madrid

Sabtu, 3 Juni 2017 23:27 WIB
Editor: Ramadhan
© Pinterest
Gal Gadot Copyright: © Pinterest
Gal Gadot

Laga final Liga Champions musim 2016/17 yang mempertemukan Juventus melawan Real Madrid akan berlangsung dalam beberapa jam lagi atau tepatnya pada Minggu (04/06/17), pukul 01.45 dini hari WIB. Seluruh pecinta sepakbola pun bersiap mendukung tim kesayangannya.

Termasuk artis Hollywood, Gal Gadot, yang ikut meramaikan perhelatan final Liga Champions kali ini yang akan berlangsung di Millenium Stadium, Cardiff, Wales. Pemeran Wonder Women itu memberikan semangat dan dukungannya.

© Pinterest
Gal Gadot Copyright: PinterestGal Gadot

Lewat video pendek yang diunggah akun Twitter resmi Liga Champions @ChampionsLeague, Gal Gadot menyampaikan pesan-pesannya jelang laga nanti. Model seksi berusia 32 tahun itu memang tak mendukung salah satu dari kedua tim.

Gal Gadot justru menyemangati seluruh pemain dari kedua tim agar mampu menunjukkan permainan terbaiknya dan mengangkat trofi ‘Si Kuping Besar.

© Pinterest
Gal Gadot Copyright: PinterestGal Gadot

Tak lupa pula, Gal Gadot memberikan ‘kecupan’ manis di penghujung video tersebut untuk kedua tim.

Baca Juga:

© Pinterest
Gal Gadot Copyright: PinterestGal Gadot

Laga Juventus vs Madrid diyakini bakal berlangsung ketat dan panas. Juventus mengincar trofi ketiganya musim ini untuk meraih status treble winners. Sementara Madrid membidik gelar Liga Champions ke-12 sepanjang sejarahnya.

© INDOOSPORT/INTERNET
Caption Copyright: INDOOSPORT/INTERNETGal Gadot.
690