Turnamen Toulon 2017

Timnas U-19 Siap Antisipasi Umpan Silang Ceko

Sabtu, 3 Juni 2017 16:11 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Herry Ibrahim/Indosport
Timnas U-19 siap hadapi Ceko dengan mengandalkan bola mati. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Timnas U-19 siap hadapi Ceko dengan mengandalkan bola mati.

Timnas Indonesia U-19 akan menantang Ceko dalam pertandingan kedua Grup C Turnamen Toulon 2017. Skuat Garuda Muda bakal mewaspadai ancama bola mati.

Indra Sjafri Boys harus meraih kemenangan untuk memastikan diri lolos ke babak berikutnya. Namun hal tersebut tentu tidak akan muda, apalagi Ceko punya kelebihan memanfaatkan bola-bola mati.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi Ramdani Lestaluhu mengontrol bola dalam laga melawan Timnas U-19. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTTimnas U-19 siap ladeni umpan silang dari Ceko.

“Ceko tim bagus, apalagi di laga perdana mereka menang. Postur mereka harus diwaspadai dan juga bola mati terutama tendangan sudut,” jelas Indra Sjafri dalam keterangan resmi yang diterima INDOSPORT.

Baca Juga:

Meski bakal menghadapi laga yang sulit, Indra masih menyimpan rasa optimistis bagi timnya. Apalagi pelatih asal Sumatera Barat itu akui timnya banyak dapat pengalaman usai melawan Brasil.

“Namun meski demikian kami harus optimitis. Evaluasi di laga perdana sudah kita lakukan dan laga nanti sebagai pengalaman berharga bagi anak-anak jelang Piala AFF,” tandasnya.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sujud sukur para pemain Timnas U-19 usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTTimnas U-19 manfaatkan bola mati saat hadapi Ceko.

Timnas Indonesia saat ini masih menghuni dasar klasemen Grup C. Sementara Ceko berada di peringkat atas usai meraih kemenangan 3-2 atas Skotlandia.

809