Absen di Testimoni Carrick, Gerrard dan Lampard Mengaku 'Cedera'

Minggu, 4 Juni 2017 20:56 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© HuffPost UK
Steven Gerrard dan Frank Lampard ketika masih membela Timnas Inggris. Copyright: © HuffPost UK
Steven Gerrard dan Frank Lampard ketika masih membela Timnas Inggris.

Dua mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Inggris, Steven Gerrard dan Frank Lampard, absen dalam laga testimonial Michael Carrick. Sekadar informasi, gelandang Setan Merah itu mengadakan laga testimonial di Old Trafford untuk menggalang dana yang nantinya akan didonasikan untuk Michael Carrick Foundation.

Baca Juga:

Absennya dua gelandang veteran asal Inggris itu turut menimbulkan pertanyaan, mengingat Gerrard dan Lampard sendiri mendapatkan undangan secara langsung oleh Carrick untuk meramaikan laga testimonial tersebut.

© John Stillwell - WPA Pool/Getty Images
Frank Lampard. Copyright: John Stillwell - WPA Pool/Getty ImagesFrank Lampard.

Kini, beredar kabar bahwa absennya dua gelandang veteran Inggris tersebut dikarenakan cedera yang mereka alami 2 hari sebelum laga dimulai. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Carrick melalui akun Instagram resminya.

 

Such a shame both @stevengerrard and @franklampard have picked up injuries over the last 2 days. Bad luck but thanks to the boys for trying so much to play. They'll be missed! ‬#Repost @franklampard Good luck to @carras16 for his testimonial game today. Big apologies to him that I can't play but unfortunately a muscle injury has ruled me out. An incredible servant to @manchesterunited, a top class player and a thoroughly good and genuine man. Enjoy the game and congratulations on a great cause the @michaelcarrickfoundation doing such good work 👏👏

A post shared by Michael Carrick (@carras16) on

“Sangat disayangkan @stevengerrard dan @franklampard harus mendapatkan cedera saat pertandingan akan dimulai 2 hari lagi. Sangat tidak beruntung, namun terima kasih telah berusaha untuk bermain di laga ini. Kalian akan sangat dirindukan,” ucap Carrick di akun Instagram pribadinya, @carras16.

© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Gelandang Manchester United, Michael Carrick. Copyright: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty ImagesGelandang Manchester United, Michael Carrick.

Sebelumnya, Gerrard pun turut berkomentar tentang cedera yang ia alami dan membuat dirinya absen di laga testimonial Carrick. Mantan kapten Liverpool ini merasa bersalah dan sangat menyayangkan akan cedera yang ia alami.

© Martin Rickett - PA Images / Contributor/Getty Images
Caption Copyright: Martin Rickett - PA Images / Contributor/Getty ImagesSteven Gerrard.

“Saya merasa aneh, saya suka bermain dengan Carrick. Dia pemain yang luar biasa dan mantan rekan terbaik di Timnas Inggris,” ucap Gerrard dikutip Independent.

“Namun seperti inilah yang terjadi, saya tidak dapat bermain di laga testimonial pada akhir pekan nanti. Karena saya sedang menjalani perawatan selama 2 hingga 3 minggu,” tambahnya.

2.4K