Liga Champions

Dani Alves Harap Presiden Juventus Tepati Janji Soal Bonus Juara

Minggu, 4 Juni 2017 00:11 WIB
Editor: Ramadhan
© Twitter Squawka
Dani Alves Copyright: © Twitter Squawka
Dani Alves

Dalam hitungan jam Juventus akan menantang Real Madrid pada laga final Liga Champions musim 2016/17 yang berlangsung di Millenium Stadium, Cardiff, Wales. Laga sarat gengsi tersebut diyakini bakal berjalan sengit karena kedua tim mengejar misi masing-masing.

Musim ini, Juventus berpeluang meraih treble winners jika sukses meraih gelar Liga Champions karena sebelumnya mereka sudah mengamankan gelar Serie A Italia dan Coppa Italia. Sementara Madrid mengincar gelar Liga Champions ke-12.

© Richard Heathcote/Getty Images
Bek andalan Juventus, Dani Alves. Copyright: Richard Heathcote/Getty ImagesBek andalan Juventus, Dani Alves.

Tak hanya mendapatkan trofi dan meraih status penguasa Eropa, sang juara juga pasti bakal diguyur bonus melimpah. Bek kanan andalan Juventus, Dani Alves, mengungkapkan soal bonus yang akan diterima para pemain Bianconeri jika tampil sebagai kampiun.

© Pier Marco Tacca/Anadolu Agency/Getty Images
Bek andalan Juventus, Dani Alves. Copyright: Pier Marco Tacca/Anadolu Agency/Getty ImagesBek andalan Juventus, Dani Alves.

Bek berusia 34 tahun itu menyebut ia dan rekan-rekannya dijanjikan bakal diberi masing-masing satu unit mobil mewah Ferrari. Hadiah itu sendiri bakal diberikan oleh Presiden Juventus, Andrea Agnelli.

Baca Juga:

“Satu-satunya motivasi tambahan adalah bahwa presiden (Andrea Agnelli) telah menjanjikan sebuah Ferrari kepada kami,” katanya kepada wartawan seperti dilansir Goal.

© Football365
Dani Alves dan Buffon ketika berhasil menyingkirkan AS Monaco di semifinal Liga Champions. Copyright: Football365Dani Alves dan Buffon ketika berhasil menyingkirkan AS Monaco di semifinal Liga Champions.

“Saya harap presiden akan menepati janjinya,” tutup bek kanan asal Brasil yang sukses meraih total 23 trofi bersama Barcelona itu.

© Michael Buholzer/AFP
Caption Copyright: Michael Buholzer/AFPDani Alves.
664