Liga 1

Evan Dimas Tak Gentar Meski Persib Dibela Eks Bintang Madrid

Minggu, 4 Juni 2017 06:27 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Tengku Sufiyanto
 Copyright:

Gelandang serang Bhayangkara FC, Evan Dimas memiliki hasrat untuk memberikan poin penuh atau kemenangan, saat timnya menjamu Persib Bandung pada laga pekan ke-9 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (04/06/17) malam WIB.

© Zainal hasan/INDOSPORT
Simon Mcmenemy dan Evan Dimas. Copyright: Zainal hasan/INDOSPORTSimon Mcmenemy dan Evan Dimas.

Meski pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 mengakui tak akan mudah meraih kemenangan, karena dirinya akan bersaing dengan marquee player Persib, Michael Essien yang pernah membela sejumlah klub besar Eropa seperti Chelsea dan Real Madrid.

© Instagram @igpersib
Aksi Michae; Essien saat membela Persib melawan Semen Padang Copyright: Instagram @igpersibAksi Michael Essien saat membela Persib Bandung melawan Semen Padang

"Laga besok kita harus meraih tiga poin. Meskipun saya tahu lini tengah Bandung bagus, tapi saya tidak pikirkan itu," ucap Evan Dimas.

Baca Juga:

"Saya tak pikir meski harus berduel dengan Gian Zola dan Michael Essien. Yang saya pikirkan kemampuan saya sendiri untuk bermain baik dalam laga besok," tambahnya.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gian Zola (kiri) dijaga ketat oleh Evan Dimas Darmono. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTGian Zola (kiri) dijaga ketat oleh Evan Dimas Darmono.

Bhayangkara FC sendiri saat ini berada di posisi ke-11 dengan perolehan 12 poin dari delapan laga. Sementara Persib Bandung saat ini terperosok ke posisi sembilan klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 13 poin dari delapan laga.

© Media Bhayangkara FC
Bhayangkara FC Copyright: Media Bhayangkara FCBhayangkara FC.

"Saya pribadi semua laga kita harus raih tiga poin. Saya persiapkan diri, hati, dan pikiran. Saya rasa bahwa setiap pertandingan harus menang, dan besok main di kandang. Penting untuk raih kemenangan," tutupnya.