Jelang ke Kamboja, Dua Penggawa Persib Belum Gabung Timnas Indonesia

Minggu, 4 Juni 2017 22:08 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Rizky Pratama Putra
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Luis Milla masih menunggu 2 pemain Persib yang belum gabung Timnas Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Luis Milla masih menunggu 2 pemain Persib yang belum gabung Timnas Indonesia.

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, sebelumnya memastikan jika nama pemain Arema FC, Adam Alis, dipanggil untuk menggantikan Stefano Lilipaly yang absen. Sehingga dapat dipastikan lima nama pemain senior akan bergabung bersama 22 pemain Timnas U-22 untuk menghadapi Kamboja.

© Herry Inrahim/INDOSPORT
Asisten pelatih Timnas U-22, Bima Sakti. Copyright: Herry Inrahim/INDOSPORTAsisten pelatih Timnas U-22, Bima Sakti.

Meski begitu, Bima belum dapat memastikan apakah Adam akan kembali dipanggil untuk pertandingan uji coba melawan Puerto Rico setelahnya. Di luar itu, para pemain yang dipanggil dipastikan sudah bergabung ke dalam tim yang akan berangkat Senin (05/06/17) siang.

© Persib.co.id
Persib Bandung untuk sementara tertinggal dari Bali United dalam partai uji coba. Copyright: Persib.co.idFebri Hariyadi masih harus membela Persib Bandung dan belum gabung Timnas Indonesia.

"Semua sudah kumpul sore ini kecuali pemain Persib yang masih ada pertandingan malam," ujar Bima saat dihubungi INDOSPORT.

Baca Juga:

Sebagai informasi, dua pemain muda Persib yang dipanggil ke Timnas masih memperkuat timnya menghadapi Bhayangkara FC malam ini di ajang Liga 1. Keduanya ialah Febri Hariyadi dan Gian Zola Nasrullah Nugraha.

© pikiran-rakyat.com
Pemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrullah. Copyright: pikiran-rakyat.comPemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrullah.

Laga uji coba menghadapi Kamboja merupakan bagian dari pemanasan untuk Timnas Indonesia U-22 jelang SEA Games 2017. Pertandingan tersebut akan digelar pada 8 Juni 2017 mendatang.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Luis Milla (kanan) memberi arahan kepada pemain sebelum babak kedua internal game Timnas U-22. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTLuis Milla (kanan) memanggil 5 nama pemain senior untuk uji coba melawan Kamboja.

Selain Adam Alis, Luis Milla sendiri memanggil 4 nama pemain senior untuk laga uji coba ini. Kurnia Meiga, Fachruddin Aryanto, Irfan Bachdim, dan Bayu Pradana akan dibawa Milla untuk uji coba ini.

580