Bursa transfer

Milan Terdepan Datangkan Si 'Anak Ajaib' Milik Celtic

Minggu, 4 Juni 2017 15:12 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Usai memiliki dua pemain anyar, yakni Mateo Musacchio dan Franck Kessie, Milan masih terus berupaya untuk mendatangkan pemain-pemain baru untuk memperkuat skuat mereka di musim depan.

© INTERNET
Pemain muda Celtic FC, Moussa Dembele Copyright: INTERNETMoussa Dembele incaran baru AC Milan.

Menurut laporan dari SkySports, perwakilan Rossoneri saat ini sudah melakukan negosiasi dengan Dembele dan Celtic untuk membahas kepindahan salah satu pemain andalan pelatih Brendan Rodgers tersebut.

© Twitter AC Milan
Mateo Musacchio, pemain baru AC Milan. Copyright: Twitter AC MilanMateo Musacchio, pemain baru AC Milan.

Baca Juga:


Kabarnya, Milan menjadi klub yang paling terdepan untuk mendatangkan pemain berusia 20 tahun tersebut di musim panas ini. Mereka disebut-sebut telah menyediakan dana sebesar 30 juta poundsterling atau lebih dari Rp514 miliar untuk memboyong sang pemain incaran ke San Siro.

© Twitter/@ACMilan
Franck Kessie Copyright: Twitter/@ACMilanFranck Kessie, pemain baru Milan yang kedua.

Selain Milan, dua klub lainnya, Chelsea dan Borussia Dortmund juga disebut-sebut tertarik dengan gaya bermain dari striker berdarah Prancis itu.

© Chris Burnskill/GettyImages
Selebrasi para pemain Chelsea dengan trofi Liga Primer Inggris 2016/17. Copyright: Chris Burnskill/GettyImagesJuara Liga Primer Inggris 2016/17, Chelsea juga tertarik dengan Moussa Dembele.

Dembele sendiri baru didatangkan Celtic di musim 2016/17 ini dari Fulham. Meski baru semusim, ia berhasil tampil memukau. Tercatat, Dembele berhasil mencetak 32 gol dan 9 assists dalam 49 pertandingan yang ia mainkan bersama tim asal Skotlandia tersebut.

918