Selain Cuadrado, Ini Deretan Korban Diving Sergio Ramos

Minggu, 4 Juni 2017 17:04 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Laurence Griffiths / Staff
Sergio Ramos memegang trofi Liga Champions. Copyright: © Laurence Griffiths / Staff
Sergio Ramos memegang trofi Liga Champions.

Pada laga ‘pembantaian’ yang dilakukan oleh Real Madrid kepada Juventus di laga puncak Liga Champions dini hari tadi, terdapat aksi kontroversial yang mewarnai jalannya laga tersebut. Hal kontroversial itu ialah dikeluarkannya Juan Cuadrado di menit 84.

Baca Juga:

Gelandang sayap miliki Juventus itu menerima kartu kuning kedua, pasca ‘menyentuh’ punggung Ramos, saat hendak mengambil bola yang berada di luar lapangan. Uniknya, ‘sentuhannya’ tersebut membuat Ramos terkapar kesakitan, sambil memegang kaki kirinya.

Akibat dari aksinya tersebut, Cuadrado pun mendapatkan kartu kuning kedua, yang mana secara otomatis dirinya pun harus pergi meninggalkan lapangan pertandingan. Bermain dengan 10 orang membuat pertandingan semakin timpang, dan itu pun terlihat dengan terciptanya gol di penghujung babak kedua oleh Marco Asensio.

Sergio Ramos Sergio Ramos 'kesakitan' pasca mendapatkan dorongan dari Cuadrado.

Namun ternyata, apa yang dilakukan oleh Ramos pada laga tadi malam bukanlah hal yang pertama dalam kariernya sebagai pesepakbola. Kapten Los Blancos itu beberapa kali melakukan aksi tak pantas tersebut ketika membela Real Madrid, dan merugikan pihak lawan.

© ADRIAN DENNIS / Staff
Sergio Ramos menghalau bola yang dikejar oleh Juan Cuadrado. Copyright: ADRIAN DENNIS / StaffSergio Ramos menghalau bola yang dikejar oleh Juan Cuadrado.

Kini, INDOSPORT mencoba merangkum beberapa aksi diving yang pernah dilakukan oleh Ramos selama berseragam Real Madrid.

4.9K