Bursa Transfer

Sinyal Kuat dari Eden Hazard untuk Real Madrid

Senin, 5 Juni 2017 04:54 WIB
Editor: Ramadhan
© Catherine Ivill/GettyImages
Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard ingin dijadikan pemain termahal di dunia oleh Real Madrid. Copyright: © Catherine Ivill/GettyImages
Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard ingin dijadikan pemain termahal di dunia oleh Real Madrid.

Eden Hazard melontarkan pernyataan yang cukup mengejutkan jelang pembukaan bursa transfer musim panas ini. Pemain andalan Chelsea itu mengungkapkan siap bergabung dengan Real Madrid jika raksasa Spanyol tersebut mengajukan penawaran.

Pernyataan pemain asal Belgia itu tentu seolah memberi kode keras kepada pihak Los Blancos. Apalagi dalam beberapa musim terakhir, Hazard kerap dihubung-hubungkan dengan El Real.

© Michael Regan/Getty Images
Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard bersama trofi Liga Primer Inggris. Copyright: Michael Regan/Getty ImagesPemain Chelsea, Eden Hazard bersama trofi Liga Primer Inggris.

Saat ditanya tentang kemungkinan pindah ke Madrid yang baru saja merengkuh gelar juara Liga Champions-nya yang ke-12, Hazard pun dengan lugas menjawab siap bergabung dan membuka pembicaraan dengan Los Blancos.

“Tentu saja, saya akan mempertimbangkannya jika Madrid mengajukan penawaran,” kata Eden Hazard seperti dikutip dari Sky Sports.

“Saya ingin memenangkan piala, akan lebih baik untuk memenangkan Liga Champions. Tapi tujuan Chelsea juga ingin memenangkan Liga Champions. Sejujurnya, saya tidak tahu apa yang akan terjadi,” jelas pemain berusia 26 tahun itu.

Baca Juga:

© Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Bintang Chelsea, Eden Hazard. Copyright: Catherine Ivill - AMA/Getty ImagesBintang Chelsea, Eden Hazard.

“Saya hanya tahu bahwa saya masih memiliki kontrak dengan Chelsea selama tiga musim dan kami baru saja menjalani musim 2016-17 yang menakjubkan. Kami ingin melanjutkan jalan ini dan bersiap melakukan yang terbaik di Liga Champions,” tandasnya.

© Getty Images
Caption Copyright: Getty ImagesEden Hazard dan Antonio Conte.

Meski begitu, Hazard sendiri mengaku masih betah bermain bersama Chelsea. Namun, lagi-lagi Hazard menyebutkan bahwa tak ada yang tahu mengenai apa yang akan terjadi dengan masa depannya nanti.

“Saya merasa sangat nyaman di Chelsea. Tapi Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi. Saya masih belum bertemu direksi untuk mendiskusikan kesepakatan baru,” sambungnya.

© Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Eden Hazard dan Diego Costa. Copyright: Catherine Ivill - AMA/Getty ImagesEden Hazard dan Diego Costa.

Hazard sendiri menjadi pilar penting di skuat utama Chelsea musim ini. Ia sukses mencetak total 16 gol dalam 36 pertandingan di bawah asuhan Antonio Conte dan membawa The Blues meraih gelar juara Liga Primer Inggris musim 2016/17 ini.

2.1K