Sebut Ingin ke Madrid, Hazard Langsung Tertimpa 'Musibah'

Senin, 5 Juni 2017 09:30 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT/Kieran Galvin/NurPhoto via Getty Images
Bintang Belgia, Eden Hazard. Copyright: © INDOSPORT/Kieran Galvin/NurPhoto via Getty Images
Bintang Belgia, Eden Hazard.

Pemain megabintang milik Chelsea ini harus absen membela Timnas Belgia dalam pertandingan persahabatan melawan Ceko dini hari nanti WIB.

Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez mengklaim, jika dirinya tidak akan memainkan Hazard dalam dua pertandingan, yaitu selain melawan Ceko, juga menghadapi Estonia pada pekan depan.

© INDOSPORT
Eden Hazard ketika memperkuat Timnas Belgia. Copyright: INDOSPORTEden Hazard ketika memperkuat Timnas Belgia.

Baca Juga:

© Clive Rose/Getty Images
Selebrasi pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard usai mencetak gol ke gawang Sunderland. Copyright: Clive Rose/Getty ImagesSelebrasi Eden Hazard usai mencetak gol ke gawang Sunderland di laga pamungkas Liga Primer Inggris 2016/17, (21/05/17).

Eks pemain Lille itu tidak dapat tampil dikarenakan cedera ankle saat latihan bersama Timnas berjuluk The Red Devils tersebut.

Menurut laporan dari SkySports, pemain berusia 26 tahun ini diperkirakan harus absen 6 hingga 8 minggu ke depan atau kurang lebih selama dua bulan untuk menjalani proses pemulihan.

Eden Hazard tampil memukau bersama klubnya Chelsea di sepanjang musim 2016/17 ini. Hal itu juga berdampak positif di mana klubnya berhasil merengkuh gelar Liga Primer Inggris.

© Michael Regan/Getty Images
Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard bersama trofi Liga Primer Inggris. Copyright: Michael Regan/Getty ImagesPemain megabintang Chelsea, Eden Hazard bersama trofi Liga Primer Inggris.

Sebelum mendapatkan cedera yang harus memaksanya istirahat, Hazard sempat mengatakan jika dirinya tidak menutup kemungkinan untuk juara La Liga Spanyol dan Liga Champions 2016/17, Real Madrid.

© Catherine Ivill/GettyImages
Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard ingin dijadikan pemain termahal di dunia oleh Real Madrid. Copyright: Catherine Ivill/GettyImagesPemain megabintang Chelsea, Eden Hazard ingin dijadikan pemain termahal di dunia oleh Real Madrid.

Namun keinginannya itu diyakini Hazard tidak dalam waktu dekat, karena sejauh ini dirinya masih nyaman bersama klub asal London Barat tersebut.

2.8K