Bursa Transfer

Tidak Bermain di Eropa, Inter Relakan Icardi Pergi?

Senin, 5 Juni 2017 08:49 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© GIUSEPPE CACACE/AFP/Getty Images
Striker sekaligus kapten Inter Milan, Mauro Icardi. Copyright: © GIUSEPPE CACACE/AFP/Getty Images
Striker sekaligus kapten Inter Milan, Mauro Icardi.

Beredar laporan dari Corriere della Sera, jika Nerazzurri siap melepas Mauro Icardi ke klub mana pun di musim panas ini.

Hanya saja, Inter mengajukan syarat bagi klub peminat pemain berharganya itu asalkan mereka bersedia membayarnya sebesar 110 juta euro atau lebih dari Rp1,64 triliun.

© INDOSPORT/Mauro Luzzani/Getty Images
Mauro Icardi, penyerang Inter Milan. Copyright: INDOSPORT/Mauro Luzzani/Getty ImagesMauro Icardi dilabeli Iner Milan sebesar Rp1,64 triliun.

Harga tersebut diyakini Inter membuat klub lain harus berpikir ulang untuk memboyongnya keluar dari Stadion Giuseppe Meazza.

Meski demikian, mereka juga percaya harga tersebut pantas diberikan untuk seorang striker yang baru berusia 24 tahun, tetapi mampu mencetak 81 gol dan 27 assists dalam 156 pertandingan di Serie A Italia.

Kontrak penyerang berdarah Argentina ini baru akan berakhir empat tahun mendatang atau tepatnya hingga tahun 2021 nanti.

Baca Juga:

  • Icardi Tak Masuk Timnas Argentina, Sang Legenda Angkat Bicara

  • Spalletti Buka Peluang Latih Inter Milan?


Jika melihat kualitas yang dimiliki sang striker, bukan tidak mungkin klub-klub kaya di Eropa, seperti Manchester United, Manchester City, Chelsea, Real Madrid, Paris Saint-Germain (PSG), dan sang rival sekota yang kini telah memiliki dana luar biasa, AC Milan untuk dapat merekrutnya.

© Internet
Caption Copyright: InternetMauro Icardi diyakini dapat diboyong oleh klub-klub kaya di Eropa.

Kabarnya, sejauh ini hanya baru satu klub saja yang telah melakukan pembicaraan dengan sang pemain langsung, yakni Napoli.

Mereka percaya jika Icardi dapat menjadi sosok yang tepat untuk menggantikan peranan dari Gonzalo Higuain yang hengkang ke Juventus pada musim panas tahun kemarin.

919