Chelsea Ucapkan 'Salam Perpisahan', Hazard Tidak Bermain di Community Shield

Selasa, 6 Juni 2017 10:36 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© getty images+
Eden Hazard melambaikan tangan ke arah fans Chelsea di tribun Stamford Bridge. Copyright: © getty images+
Eden Hazard melambaikan tangan ke arah fans Chelsea di tribun Stamford Bridge.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Chelsea sendiri melalui situs resmi mereka. Namun, tidak adanya nama Hazard dalam laga tersebut bukan berarti sang megabintang telah hengkang ke Real Madrid seperti yang telah sering diberitakan sebelumnya.

Eks pemain Lille ini tidak akan bermain di laga pembuka Liga Primer Inggris 2017/18 itu dikarenakan mengalami cedera ankle dan harus beristirahat selama tiga bulan ke depan.

© INDOSPORT
Eden Hazard ketika memperkuat Timnas Belgia. Copyright: INDOSPORTEden Hazard ketika memperkuat Timnas Belgia.

Baca Juga:

© INDOSPORT
Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard. Copyright: INDOSPORTPemain megabintang Chelsea, Eden Hazard.

“Eden Hazard hari ini telah menjalani operasi setelah mengalami patah tulang pada bagian pergelangan kaki kanannya yang didapat dengan Timnas Belgia. Dia diyakini akan kembali latihan sekitar tiga bulan ke depan,” tandas perwakilan klub kepada situs resmi Chelsea.

© Michael Regan/Getty Images
Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard bersama trofi Liga Primer Inggris. Copyright: Michael Regan/Getty ImagesPemain megabintang Chelsea, Eden Hazard bersama trofi Liga Primer Inggris.

Dengan kata lain, Hazard baru akan kembali membela Chelsea sekitar bulan September 2017 mendatang. Hal ini membuatnya tidak hanya absen pada laga Community Shield 2017, tetapi juga empat pekan pertama di Liga Primer Inggris 2017/18.

Menanggapi cedera yang dialaminya, Hazard melalui akun Twitternya mengucapkan terima kasih kepada mereka yang memberikan dukungan untuknya.

Pada hari Minggu, 6 Agustus 2017 pukul 22:00 WIB mendatang, Chelsea yang merupakan juara Liga Primer Inggris akan melawan Arsenal yang menjadi juara Piala FA dalam laga bertajuk Community Shield yang digelar di Stadion Wembley.

455